Chika Jessica Marah ke Haters, Deddy Corbuzier Bela Habis-Habisan

Senin, 13 Juli 2015 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Chika Jessica Marah ke Haters, Deddy Corbuzier Bela Habis-Habisan Chika Jessica & Deddy Corbuzier / © Istimewa
Kapanlagi.com - Setiap selebriti, entah siapapun, pasti punya yang namanya haters. Masing-masing dari mereka pun punya cara sendiri untuk mengatasi perlakuan kasar atau hujatan pedas haters-nya, seperti salah satunya Chika Jessica.

Wanita berusia 27 tahun ini tak pernah marah atau sebal tak peduli sekasar apapun ucapan haters yang menghampirinya. Namun entah kenapa baru-baru ini emosi Chika sedikit terpancing dengan sebuah perkataan pedas dari seorang user di Instagram yang ditujukan padanya.

Sebagai seorang sahabat, Deddy Corbuzier merasa sangat shock melihat respons dari Chika. Enggan memalingkan muka dari fenomena cyber bully, ayah satu anak itu pun menuliskan sebuah pesan panjang lebar untuk sang penghujat Chika maupun seluruh haters yang ada di dunia maya.

Deddy Corbuzier bela Chika Jessica Dari Haters / © InstagramDeddy Corbuzier bela Chika Jessica Dari Haters / © Instagram

"Aku minta maaf karena harus mengunggah ini. Dan jangan bully siapapun di sini, termasuk sang haters. Aku tidak pernah melihat @ckjessica semarah ini sebelumnya. Dia biasanya menjawab haters dengan guyonan. Aku tidak suka melihatnya bersedih, jadi tolong @aditctedme dan siapa saja di sana, pertama-tama, terima kasih karena sudah mendukungku meskipun dengan cara yang salah. Dengarkan aku, menuding orang jelek itu tak membuatmu cantik. Mengatai orang lain bodoh itu tak membuatmu lebih pintar. Tapi itu semua akan menunjukkan cerminanmu sendiri. Kamu mungkin berpikir @ckjessica itu jelek dan bodoh, tapi aku melihatnya jauh dari itu. Aku melihat kecantikan di bawah imejnya. Aku melihat otak di bawah karakternya. Aku mengagumi cara pikirnya dan aku CINTA kehadirannya ketika bersamaku. Berhenti menghakimi dia dari apa yang kamu lihat, karena apa yang kamu lihat itu apa yang ia ingin lihat. Dia tak sempurna dan aku juga tidak. Faktanya, tak ada yang sempurna di dunia ini. Maka dari itu kita butuh satu sama lain untuk jadi lengkap," tulis Deddy panjang lebar di caption foto tersebut dalam Bahasa Inggris.

Melihat dirinya dibela oleh Deddy, Chika sendiri tak tinggal diam. Beberapa komentar gokil dan konyol khas-nya ia lemparkan untuk sang illusionist di kolom komentar foto di atas.

"Iya okey okey, aku bukan artis, aku ngaku kalau aku hmm, aku hmm, aku ini sebenernya adalah hmm. Aku ini sebenernya adalah koordinator penonton alay. Tuh puas? Niat ngehibur malah kena bully. Ampun deh," tulis Chika.

Chika ikut komentar di postingan Deddy / © InstagramChika ikut komentar di postingan Deddy / © Instagram

Apa pendapat kalian mengenai sang haters dan juga fenomena cyber bullying yang tengah marak di dunia maya ini? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING