Bikin Video Dengan Deddy Corbuzier, Gadis Ini Bikin Fans Cemburu

Sabtu, 11 Juli 2015 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Bikin Video Dengan Deddy Corbuzier, Gadis Ini Bikin Fans Cemburu Deddy Corbuzier / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier secara perlahan jadi sosok yang sangat diganderungi kaum hawa. Selain punya kemampuan sulap yang jempolan, pria berkepala plontos ini juga memiliki tubuh berotot kekar yang pastinya bikin mata para wanita berbinar-binar.

Deddy sendiri saat ini masih berstatus single sejak resmi bercerai dengan Kalina awal tahun 2013 silam. Tak heran jika akhirnya banyak wanita yang ingin mendapatkan perhatian dari sang mentalist berbakat itu.

Namun gara-gara salah satu postingan terbarunya di Instagram, Deddy sukses membuat para penggemarnya patah hati. Bapak satu anak itu ternyata sudah punya sosok someone special dalam hidupnya. Deddy pun tanpa malu-malu mengungkapkan hal itu pada para followers-nya.

"Aku tak biasanya mengundang orang ke rumahku, karena kebanyakan mereka hanya menyia-nyiakan waktuku. Tapi gadis ini berbeda. Namanya adalah @yoanamarsella, dia adalah seorang fan (baca: teman). Ya, TEMAN. Gadis ini kenal aku dari sosmed beberapa tahun lalu dan sejak saat itu dia selalu mendukung semua hal yang kulakukan dan mungkin dia tahu aku lebih dari diriku sendiri. Yang terpenting, DIA PUNYA SIKAP YANG HEBAT dan dia menyukai pekerjaanku. Dia pergi ke Australia 2 tahun lalu dan hari ini dia kembali untuk liburan. Jadi aku mengundangnya ke rumahku. Kita bicara selama berjam-jam tentang banyak hal yang keluar dari pikiran. Mendapatkan dukungan dari orang-orang yang mencintai pekerjaan kita lebih berharga dari uang. INI adalah bagian paling keren dari pekerjaanku," tulis Deddy panjang lebar di caption video di atas.

Meski Deddy hanya menyebutnya sebagai teman, namun hal itu sudah cukup untuk 'menghancurkan' hati para penggemar wanita-nya. Hal itu terlihat jelas dari komentar-komentar yang masuk membanjiri timeline Deddy.

Fans Deddy patah hati / © InstagramFans Deddy patah hati / © Instagram

Apa pendapat kalian mengenai gadis di atas? KLovers nggak ikutan cemburu kan? :)

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING