Jadi Youtuber Beken, Azka Corbuzier Kini Punya Tim Video Sendiri

Kamis, 02 Juli 2015 06:00 Penulis: Guntur Merdekawan
Jadi Youtuber Beken, Azka Corbuzier Kini Punya Tim Video Sendiri Azka Corbuzier / © Instagram
Kapanlagi.com - Saat ini popularitas dari Azkanio Nikola tengah meroket tinggi. Meski bukan berstatus artis, putra pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina itu sukses membuka mata dunia berkat unggahan video menyentuhnya yang bernama Story of a Broken Home Kid di Youtube.

Tak cuma bikin nama Indonesia harum, prestasi Azka itu tentunya membuat Deddy dan Kalina selaku orangtua bangga bukan main. Pasalnya mereka sendiri belum tentu bisa mencuri perhatian dunia meski sama-sama berstatus selebriti di Indonesia.

"Saya bangga karena dia (Azka) memang dari awal tidak pernah jadi artis dan kita sebagai orangtua juga sebenernya sedikit melarang. Tapi dia membuat sendiri karyanya, dia dihubungi sendiri sama BBC, Huffington Post, Hong Kong News untuk karya seperti itu, ya pasti bangga banget lah," tutur sang illusionist ketika ditemui tim wartawan beberapa waktu lalu.


Video by: Net Entertainment News

Azka sendiri tak serta merta bisa mengoperasikan Youtube dengan sendirinya. Ternyata sang ayah berjasa membuatkannya Youtube hingga mengajarkannya teknik dasar mengoperasikan video di jejaring sosial tersebut.

"Saya ajarin dia (Azka) cara edit video, cara upload, cara bikin video, semua memang saya yang ngajarin. Tapi semua dia yang ngerjain sendiri. 2 sampai 4 hari lah untuk bikin 1 video," sambung Deddy yang kala itu ditemani Kalina dan Azka.

Mengetahui prestasi putranya yang tengah melambung, Deddy tak mau melewatkan momen. Ia mendukung Azka tuk terus berkarya dengan memberikan fasilitas berbentuk tim video yang lebih professional.

"Sampai saat ini Azka punya sekitar 25 video. Awal-awal kalau dilihat masih lucu ya. Dia (Azka) ngomong-ngomong sendiri, jalan-jalan seharian ngomong. Terus semakin lama dia mulai punya konsep dan sekarang akhirnya kita punya tim. Jadi saat ini kita punya tim yang khusus bikinin video dia dari temen-temen saya juga. Terus ada juga youtuber yang kerjasama sama dia bikin video. Ya generasi dia," pungkas Deddy.

Semoga karya-karya Azka berikutnya kembali sukses mengejutkan dunia seperti Story of a Broken Home Kid!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING