SELEBRITI

Chintami Atmanegara Berikan Hadiah Simbolis Rp 50 Juta Untuk Seorang Pelanggan Loyal Easy Shopping

Senin, 22 November 2021 06:00

Chintami Atmanegara dan seorang pelanggan loyal dari Easy Shopping / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Selama masa pandemi berkepanjangan ini, sebagian besar orang jadi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Berangkat dari fakta itu, berbagai e-commerce pun berinisiatif untuk memberikan berbagai kemudahan dan inovasi baru agar proses belanja online jadi lebih mudah, seperti yang dilakukan oleh Easy Shopping Indonesia yang berada di bawah naungan PT Karisma Bahana Gemilang.

Belum lama ini, Easy Shopping memberikan hadiah uang tunai Rp 50 juta kepada seorang pelanggan setianya yang bernama Dra, Amrasari. Hadiah tersebut diserahkan secara simbolis di Resto Tiga Nyonya Jakarta pada 15 November 2021 lalu. Chintami Atmanegara selaku Duta dari Easy Shopping juga tampak hadir pada kesempatan itu.

"Awalnya saya ragu untuk membeli produk Easy Shopping, karena terkadang pengiriman produknya terbilang cukup lama, namun setelah saya pelajari strategi pemasaran yang unik, dan dengan jaminan uang Kembali 100% tentunya dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, akhirnya saya sabar dan hingga saatnya pun tiba. Saya dianugerahi hadiah 50 juta rupiah oleh Easy Shopping," ungkap Dra. Amrasari yang berprofesi sebagai Konsultan Pendidikan untuk anak usia dini itu.

1. Produk Favorit di Easy Shopping

Ketika ditanya produk apa saja yang menjadi pilihan Ibu Amrasari ketika berbelanja di Easy Shopping, Ia bercerita bahwa beragam produk termasuk produk Kesehatan dan Kebugaran yang disediakan oleh Easy Shopping lah yang ia selalu pesan berulang kali, karena memang sangat berguna bahkan untuk kebutuhan sehari-hari keluarganya.

Chintami Atmanagara tak lupa mengucapkan selamat kepada sang pemenang. Wanita kelahiran itu juga tergerak hatinya karena Ibu Amrasari selalu mengedepankan kesehatan keluarganya di masa pandemi ini.

Seperit diketahui, Easy Shopping Indonesia merupakan perusahaan ritel yang memberikan kemudahan berbelanja khususnya di masa pandemi ini. Hanya dengan membuka katalog yang dikirimkan, para pelanggan dapat berbelanja tanpa harus keluar rumah.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING