SELEBRITI

Chintami Atmanegara Dipanggil Pihak Kepoilsian Terkait Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan Putranya

Selasa, 03 November 2020 20:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Chintami Atmanegara dan Dio Alif Utama / Credit: Instagram - chintamiatmanagara

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, putra Chintami Atmanegara yang bernama Dio Alif Utama dilaporkan oleh wanita bernama Deanni Ivanda dengan tuduhan penganiayaan. Kasus itu terjadi di Jalan Jamrud 5 No. 32, Permata Hijau, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus menelusuri detail dari kasus ini. Terbaru, 5 orang saksi dihadirkan untuk diinterogasi, di mana salah satunya adalah Chintami.

"(Saksi) Ibu C (Chintami Atmanegara) sama petugas keamanan dan saksi yang mengetahui dan mendengar," ungkap Antonius Agus selaku Plt Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

1. Belum Mau Ungkap Pengakuan Saksi

Sayangnya, AKBP Antonius Agus belum mau membeberkan hasil pemeriksaan para saksi sampai semua proses penyidikan selesai. Ia pun kembali mengaskan saat ini pihaknya sudah melakukan pengambilan keterangan kepada 5 saksi yang dipanggil.

"Belum bisa panjang lebar ngomong, jadi saya harus cek dulu. Takutnya apa yang saya katakan dan dilaporkan hanya sepintas. Tapi kalau buat keterangan sudah diambil keterangan," tambahnya.

2. Sanggahan Putra Chintami Atmanegara

Sementara itu, baik Dio maupun Chintami sendiri membantah tudingan penganiayaan yang dilemparkan oleh Deanni. Apalagi ada yang menyebut bahwa Dea adalah karyawan dari putra Chintami.

"Kalau bicara hukum karyawan itu dibuktikan dengan kontrak kerja. Kami tidak pernah membuat kontrak kerja dengan dia. Ada berita Anak Chintami Aniaya Karyawannya Sendiri, ini kejam sekali. Kalau Dea memgaku karyawan tolong beri bukti kontrak kerjanya," kata Yasmine Soerahman selaku kuasa hukum Dio saat preskon di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan, Rabu (23/9).


REKOMENDASI
TRENDING