SELEBRITI

Deanni Ivanda Sebut Chintami Artanegara Malah Terlihat Senang Saat Dirinya Dipukul Dio Alif Utama

Rabu, 09 September 2020 22:10

Instagram

Kapanlagi.com - Deanni Ivanda, korban dugaan penganiayaan yang dilakukan putra Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama memberikan pengakuan mengejutkan. Deanni menyebut Chintami mendukung anaknya melakukan pemukulan, bahkan menurutnya Chintami tampak bahagia saat melihat dirinya babak belur.

“Justru ibu Chintaminya bilang ‘syukurin lo, biar rasa itu sudah berdarah-darah’. Dia ngomong begitu,” ujar Deanni Ivanda saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, (8/9) Selasa malam.

Deanni Ivanda pun mengaku jadi korban pemukulan oleh Alif. Ia juga sempat terlibat cekcok lalu Deanni pun mendapat pukulan dari Alif.

 

1. Dipukul di Rahang

“Pertama itu saya dipukul di rahang dua kali, terus saya dibanting kena tangga,” ucapnya.

Selain itu, Deanni berdalih hanya membalas sindiran Chintami Atmanegara soal kebiasaan buruknya bangun siang. Karena tak terima disindir, Deanni lantas menyinggung kebiasaan Alif yang juga sulit bangun pagi.

2. Bangun Pagi

“Beliau, ibu Chintami, berbicara pada saya untuk bangun pagi di situ untuk anak perempuan. Kemudian saya bilang, apa harus anak perempuan saja yang bangun pagi? Untuk laki-laki bagaimana? Di situ mungkin kesal pihak dari Alif,” ujarnya.

Deanni Ivanda pun melaporkan perbuatan anak Chintami Atmanegara ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 8 Agustus 2020. Dalam laporan Deanni, anak Chintami dikenakan dugaan penganiayaan dalam Pasal 351 KUHP.


REKOMENDASI
TRENDING