SELEBRITI

Jika Dio Alief Tak Terbukti Lakukan Penganiayaan, Pihak Chintami Atmanegara Bakal Laporkan Balik Deanni Ivanda

Kamis, 24 September 2020 16:54

Chintami Atmanegara ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kasus penganiayaan Dio Alif, putra Chintami Atmanegara terhadap salah satu karyawannya, Deanni Ivanda masih terus bergulir. Rabu, (23/9/2020) kemarin, Chintami dan Dio ditemani oleh kuasa hukumnya, Yasmine Soerahman akhirnya beri klarifikasi. 

Menurut sang kuasa hukum, berita yang saat ini sudah menyebar ke publik itu semua tidak benar. Apalagi ada yang menyebut bahwa Dea adalah karyawan Chintami itu juga tidak benar. 

 

1. Tak Ada Kontrak Kerja

Yasmine mengungkapkan bahwa, selama bekerja di rumah Chintami Atmanegara, tidak ada kontrak tertulis antara Deanni Ivanda dan pihak Chintami. 

"Kalau bicara hukum karyawan itu dibuktikan dengan kontrak kerja," kata Yasmine Soerahman saat preskon di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan, Rabu (23/9). 

"Kami tidak pernah membuat kontrak kerja dengan dia. Ada berita Anak Chintami  Aniaya Karyawannya Sendiri, ini kejam sekali. Kalau Dea memgaku karyawan tolong beri bukti kontrak kerjanya," sambungnya. 

2. Siap Laporkan Balik

Seperti yang diketahui, Deanni Ivanda melaporkan Dio Alfi atas pelanggaran pasal 406 KUHP yaitu tentang penganiayaan. Namun, andai nantinya di pengadilan tuduhan tersebut tak terbukti, pihak Chintami Atmanegara siap melaporkan balik. 

"Kami mau tekankan juga di sini sebagai warga negara yang baik kami akan mengikuti prosedur hukum yang berlaku. Nah, di sini juga kami sebagai terlapor ingin  menjalani pemeriksaan ini serinci-rincinya sampai terbukti adanya penganiayaan ini. Kalau ternyata tidak terbukti, kami akan melapor balik dengan pencemaran nama baik," tutup Yasmine. 


REKOMENDASI
TRENDING