SELEBRITI

Diduga Lakukan Penganiayaan, Anak Chintami Atmanegara Terancam Hukuman Penjara

Rabu, 09 September 2020 15:56 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Chintami Atamanegara © instagram.com/chintamiatmanagara

Kapanlagi.com - Putra dari pasangan Oddie Agam dan Chintami Atmanegara, Dio Alit Utama telah dilaporkan atas dugaan penganiayaan oleh seorang perempuan bernama Deanni Ivanda. Laporan tersebut pun dibenarkan oleh Kanit Krimum Polres Jakarta Selatan, AKP Ricky Pranata.

1. Inisial DI

"Jadi benar pada 8 Agustus 2020 saudari pelapor atas nama inisial DI melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan, Pasal 351 KUHP. Kasus terjadi di Jalan Jamrud 5 No. 32, Permata Hijau, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan," ungkap Ricky saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/9).

2. Sedang Dilakukan Penyelidikan

Saat ini polisi tengah melakukan penyidikan dan akan memanggil para saksi dalam waktu dekat. Rencananya pemeriksaan saksi akan dilaksanakan secara marathon dan masih terus menunggu untuk hasil visum.

"Jadi untuk kasus ini sendiri kami sudah melaksanakan pemeriksaan. Kami sudah mengagendakan memanggil korban atau pelapor sendiri. Kami sudah lakukan pemeriksaan, namun proses masih berjalan," ujarnya.

3. Periksa Marathon

Lebih lanjut, pemeriksaan pada para saksi dilakukan marathon. Saat ini pun hasil visum juga masih belum keluar.

"Untuk saksi-saksi ke depan akan kami periksakan secara marathon. Kemudian untuk hasil visum kita masih menunggu dari rumah sakit," lanjutnya.

4. Ancaman Penjara

Kejadian tersebut berawal dari sebuah cekcok yang akhirnya berujung penganiayaan. Atas perbuatannya itu, Putra dari Chintami Atmanegara terancam hukuman empat tahun penjara dari hasil laporan.

"Pasal 351 kita bisa lakukan penahanan nanti ya. Ancamannya 4 tahun. Korban sudah dilakukan BAP. Sekuriti kan kita belum ambil keterangan. Emang pengakuan korban ada cekcok lah mungkin ya, tidak mungkin kita sampaikan di sini, ada permasalahan sampai akhirnya dari si terlapor mendapatkan tindakan tersebut," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING