SELEBRITI

Trik Nia Ramadhani Agar Diizinkan Bolos Banyak Pelajaran Sekolah

Rabu, 09 September 2020 15:17

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani sering kali membuat heboh publik seperti dengan tidak bisa buka salak hingga tak mengetahui bentuk buah markisa. Namun kali ini berbeda, ia menceritakan trik di mana bisa diizinkan bolos pelajaran di Sekolah.

Melalui kanal Youtube Vidi Aldiano (24/9), sebuah pertanyaan dilontarkan Vidi kepada Nia. Saat itu, Nia menjawab pertanyaan Vidi dengan tanpa berpikir.

"Kenapa sekolah baru mulai jam 7, lo jam sebelas sudah izin?" tanya Vidi Aldiano.

"Soalnya jam 12, ya namanya juga baru dapat peran, ya gimana ya kayak dapat peran dapat dialog maksud gue", jawab Nia Ramadhani.

1. Cara Nia

Lanjutnya, Vidi kembali menjelaskan bahwa jam sekolah hanya 4 jam dengan izin sakit. Namun, kalau Nia sendiri lakukan bisa izin saat banyak pelajaran dengan cara absen.

"Gue jadi dulu sih gua kayak sakit terus tiap hari nggak usah sekolah, ngapain cuman sekolah 3 jam 4 jam gitu", kata Vidi.

"Ini absen", ucap Nia.

2. Sering Lakukan Wawancar

Selain itu, Nia juga menceritakan saat dirinya duduk di bangku SMA. Ya, Nia sering kali lakukan wawancara dengan membawa nama sekolahnya untuk dapat poin.

"Waktu gua SMA tuh ya di Don Bosco, jadi misalkan wawancara membawa nama sekolah eh maksudnya membawa nama sekolah itu dapat poin, jadi gua wawancara terus pakai seragam", jelas Nia Ramadhani.


REKOMENDASI
TRENDING