Cici Paramida, Lebih Cantik dan Ceria Dengan Kesendirian

Minggu, 01 Agustus 2010 18:47 Penulis: Ellyana Mayasari
Cici Paramida, Lebih Cantik dan Ceria Dengan Kesendirian Cici Paramida
Kapanlagi.com - Ditemui pada 1st Anniversary Madeline Beauty Center Jl. Gunawarman No.19, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Sabtu (31/7) sore, penyanyi dangdut cantik Cici Paramida ikut memberikan pendapatnya tentang arti kecantikan.

Buat penyanyi dangdut yang cukup bersahaja ini, kecantikan sangat berhubungan dengan hati, seperti yang dinyatakannya, "Kecantikan itu kan masing-masing bisa dirasakan dan bisa dinikmati. Itu adalah anugerah dari Allah yang harus kita syukuri. Tapi buat Cici kecantikan itu harus dari dalam. Dari dalam hati kita."

Menanggapi perawatan wajah dan tubuh yang sering dilakukan wanita, Cici juga memiliki pendapat yang sama, karena dia juga menganggap hal ini penting sebagai seorang wanita. Hanya, baginya perawatan itu tidak harus macam-macam, yang penting sesuai dengan kondisi kita dan apa yang kita butuhkan.

Ketika disinggung akan dirinya yang terlihat semakin cantik, Cici hanya tersipu dan berkata, "Alhamdulillah. Yang penting itu sehat. Kalau sehat kita bisa melaksanakan aktivitas dengan baik. Makanya kita harus menjaga kondisi tubuh kita." Rupanya, hal ini tidak ada hubungannya dengan gandengan baru Cici, karena Cici mengaku masih belum punya gandengan baru. Dia terlihat lebih cantik dan ceria hanya karena dirinya menikmati kesendirian yang ada dengan menjalani aktivitas dan tidak memikirkan hal-hal yang sudah lalu.

Berkaitan dengan kasus pemukulan dan perceraian yang menimpanya, Cici berpendapat, "Itu kan cobaan untuk menguji keikhlasan kita, kesabaran agar ke depannya berpikir lebih dewasa dan tidak mudah percaya." Cici juga mengaku bahwa dirinya menjadi lebih selektif dalam memilih dan mengenal teman-temannya.    

(kpl/adt/mae)


REKOMENDASI
TRENDING