in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Adik Sering Jodohkan dengan Pria Turki, Cici Paramida: Belum Ada yang Klik

Selasa, 30 Maret 2021 20:22

Siti KDI - Cici Paramida © KapanLagi.com®/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Pasca bercerai dengan Raden Akhmad Suhaebi, pedangdut Cici Paramida hingga saat ini masih betah menjanda. Kesendiriannya itu pun membuat sang adik, Siti Rahmawati atau lebih dikenal dengan Siti KDI ikut resah memikirkan nasib sang kakak.

Tak jarang, Siti KDI yang menikah dengan warga negara Turki, menjodohkan kakaknya dengan pria Turki. Saat ditanya tentang hal tersebut, Cici Paramida pun mengaku belum ada yang cocok.

"Banyak dikenalin sama teman Siti dan teman suaminya juga tapi belum ada yang klik. Lagi pula jodoh itu nggak bisa dipaksakan, ya tergantung dari hati dan takdir dari Allah, akhirnya pertemanan saja," kata Cici saat merilis lagu terbarunya, Semesta Bershalawat di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Senin (29/3).

1. Berat Tinggalkan Orangtua

Menurut pelantun Wulan Merindu ini, apabila menikah dengan pria Turki, ia juga punya banyak pertimbangan. Cici Paramida pun mengaku berat meninggalkan orangtuanya.

"Orangtua kan di Jakarta, Siti sudah di Turki, masa saya juga harus ke Turki.
Kakak saya yang perempuan baru saja meninggal dan saya satu-satunya yang tinggal sama orangtua, jadi pertimbangannya orangtua, ya keluarga lah," tutur wanita berusia 47 tahun ini.

2. Nikmati Kesendirian

Cici mengaku masih santai dengan kesendiriannya. Ia pun menampik kegagalan rumah tangga yang pernah dibina menjadi alasan dirinya hingga saat ini masih betah menjanda.

"Saya sih orangnya nggak ambil pusing," tutur Cici.

"(Nggak Trauma) Dia orangnya enjoy. Saya nggak pernah lihat dia bersedih," timpal Siti yang berada di samping Cici Paramida.


REKOMENDASI
TRENDING