in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

11 Tahun Masih Sendiri Usai Cerai, Ini 8 Potret Manis Cici Paramida Bareng Keponakan Si Anak Siti KDI

Jum'at, 02 Oktober 2020 17:33

Cici Paramida dan Elif Kayla Perk (credit: Isntagram.com/cici_faramida/)

Kapanlagi.com - Memasuki usia 47 tahun, penyanyi dangdut Cici Paramida saat ini masih terlihat melajang sejak berpisah dari mantan suami 11 tahun lalu. Wajah cantik dan awet muda sang Diva Dangdut tersebut bahkan tetap terpancar di usia matang. Lama tak terlihat di layar kaca, Cici Paramida cukup sering menghabiskan waktu bareng keluarga, termasuk dikenal dekat dengan sang ponakan.

Sukses berkarir sebagai seorang penyanyi di tanah air sejak tahun 90-an silam, mengantarkan nama Cici Paramida dikenal luas masyarakat. Terlepas dari karirnya sebagai seorang penyanyi, nama pelantun lagu RT 5 RW 3 ini pernah menjadi sorotan publik terkait kehidupan pribadinya. Sebab pada tahun 2009 silam, Cici resmi dipersunting oleh Raden Akhmad Suhaebi. Sayangnya pernikahan tersebut tak berlangsung lama.

Kehidupan rumah tangganya pun begitu berbeda dengan sang adik yang saat ini bahagia memiliki keluarga baru bersama pria bule asal Turki. Putri dari Siti Rahmawati atau Siti KDI bahkan dikenal dekat dengan sang kakak dan kerap bagikan momen manis mereka.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Dekat Sama Keponakan

Seperti diketahui Cici Paramida memiliki seorang adik yang juga terjun ke dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Bahkan adik Cici Paramida memiliki karir tak kalah sukses dan cemerlang dari sang kakak di industri musik tanah air. Ya, siapa lagi kalau bukan Siti Rahmawati atau populer dengan nama Siti KDI.

Berbeda dengan sang kakak, Siti KDI saat ini memiliki kehidupan rumah tangga yang begitu harmonis sejak dipersunting pria bule asal Turki. Dari pernikahan tersebut Siti KDI dikaruniai seorang putri cantik bernama Elif Kayla Perk. Putri cantiknya tersebut bahkan dikenal sangat dekat dengan sang kakak seperti dalam potret ini. Cici Paramida begitu erat saat bersama sang keponakan.

2. Tinggal Beda Negara

Dipersunting pria asal Turki, Siti KDI memutuskan menetap di negara suami. Tidak heran apabila Siti KDI sempat lama tak muncul di layar kaca dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Sang putri pun diketahui juga tumbuh besar di Turki hingga kini pandai menguasai dua Bahasa, yakni Indonesia dan Turki.

Namun sesekali Siti KDI bersama Elif mengunjungi Indonesia dan bertemu keluarga. Momen keberadaan adik dan ponakan di Indonesia tak dilewatkan Cici Paramida untuk menghabiskan waktu bersama mereka. Seperti dalam potret ini Cici Paramida tampak menikmati liburan bareng keponakan tercinta. Sangat manis ya KLovers?

3. Habiskan Waktu Bareng

Beberapa waktu lalu Siti KDI dan Elif tampak berada di Indonesia. Siti KDI bahkan sempat mengisi sejumlah program acara di televisi yang juga habiskan waktu bareng keluarga besarnya. Cici Paramida bahkan tak melewatkan momen bersama keponakan untuk saling menghabiskan waktu kebersamaan mereka.

Salah satunya dalam potret ini saat Cici Paramida tengah membuat nastar bareng sang keponakan. Cici Paramida bahkan dengan telaten mengajari sang keponakan membuat nastar. Momen membuat kue kering tersebut tentunya makin seru dan asik. Setuju nggak KLovers?

4. Manisnya Menjemput Keponakan

Tiba di Indonesia pada bulan Juni lalu, Cici Paramida menyambut sang keponakan dan adik tercinta langsung di jemput ke bandara. Seperti dalam potret ini ketika Cici Paramida tampak antusias menjemput sang ponakan yang juga happy tiba di negara sang ibu. Mengabadikan momen kebersamaan tersebut tak dilewatkan keduanya dan diunggah lewat akun Instagram pribadi.

"Pick up my dear Elif from Turky, welcome to Jakarta, Indonesia Elif. (Menjemput kesayangku Elif dari Turki, selamat datang di Jakarta Indonesia Elif)," tulis Cici Paramida seperti dalam caption @cici_faramida.

5. Kompak Banget Nih

Meski baru tiba di Indonesia, Cici Paramida dan Elif tampak mengenakan baju berwarna senada. Lihatlah dalam potret ini busana dominan berwarna putih dan pink tampak begitu manis dikenakan keduanya yang juga dengan pose kompak mereka. Keduanya pun tak melupakan mengenakan masker sebagai perlindungan diri. Kompak banget ya KLovers?

6. Sama Cantiknya

Selain dikenal dengan suara emas yang begitu menawan, Cici Paramida juga memiliki paras rupawan. Terlebih kini di usianya yang terbilang tak muda lagi, Cici Paramida tampak masih awet muda dan cantik. Saat bersanding dengan ponakan tercintanya tersebut bahkan keduanya sama cantik hingga ada sejumlah warganet menyebut keduanya mirip satu sama lain. Gimana menurut kalian KLovers?

7. Gaya Kece Banget Nih

Mengabadikan momen kebersamaan seperti dalam potret ini juga tak dilewatkan Cici Paramida bersama keponakan cantiknya. Gaya kece keduanya sama-sama begitu menawan satu sama lain. Sejumlah warganet bahkan memuji kedekatan antara tante dan keponakan selebriti ini. Outfit kasual saat keduanya yang juga sama kenakan baju bermotif tampak menggambarkan kedekatan mereka.

8. Penuh Kehangatan Bareng Adik

Sama-sama berkarir sebagai seorang penyanyi dangdut, Cici Paramida dan Siti KDI cukup sering habiskan waktu kebersamaan seperti dalam potret ini. Bahkan sang keponakan tampak tak ketinggalan ikut serta di setiap kesempatan mereka ketika mengisi sejumlah acara. Penampilan kakak beradik dan keponakan seleb ini terlihat kompak satu sama lain dan akrab.

Nah itulah 8 potret manis Cici Paramida dan Elif si keponakan yang tinggal beda negara. Gimana nih menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING