in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kakak Cici Paramida Meninggal Dunia

Kamis, 21 Januari 2021 19:21

© Instagram.com/cici_faramida/siti_perk

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga salah satu pedangdut ternama tanah air, Cici Paramida. Sang kakak, Hatibah Idris Makmun, dipanggil kepangkuan tuhan pada Rabu, (20/1/2021). Hal ini diketahui dari unggahan sang adik Siti KDI di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, secara tersirat Siti mengungkapkan bahwa sang kakak menderita sakit dalam waktu yang cukup lama. Ia pun mendoakan mendiang sang kakak.

"Semua Rasa sakit yang Kak Tiba alami selama ini sudah berakhir. Allah lebih menyayangimu dari pada kita semua di sini. Selamat jalan kakakku, semoga Allah memberikan rahmat untuk Kak Tiba," tulis Siti melalui salah satu unggahan di Instagram Storynya pada hari ini Kamis (21/1/2021).

1. Ucapan Bela Sungkawa

Sejumlah ungkapan duka dan bela sungkawa dari para rekan dan sahabat pun terus mengalir untuk keluarga mendiang. Tak sedikit yang mwndoakan kakak dari Civi dan Siti tersrbut.

Berdasarkan dari ucapan bela sungkawa yang diunggah ulang oleh Siti diketahui bahwa, Hatibah meninggal di Jakarta pad Rabu malam. Belum diketahui secara pasti penyebab berpulangnya kakak pertama Cici Paramida dan Siti KDI ini.

Hingga berita ini diunggah, pihak KapanLagi com masij mencoba mengkonfirmasi kabar duka tersebut ke pihak keluarga yang bersangkutan.


REKOMENDASI
TRENDING