Cindy Fatika Sari Selalu Gagal Diet Gara-Gara Tengku Firmansyah

Sabtu, 16 September 2017 09:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Cindy Fatika Sari Selalu Gagal Diet Gara-Gara Tengku Firmansyah Teuku Firmansyah - Cindy Fatika Sari © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari Jumat (15/9) kemarin, aktor ganteng Tengku Firmansyah genap berusia 40 tahun. Di usianya yang kini sudah tak muda lagi, Firman lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga ketimbang dunia hiburan. Seperti diketahui, Ia telah membangun biduk rumah tangga dengan Cindy Fatika Sari sejak tahun 1999 silam.

Firman dan Cindy sendiri adalah salah satu pasangan yang jauh dari gosip-gosip miring. Malahan, pasangan ini selalu terlihat harmonis, romantis dan bahagia menikmati bahtera rumah tangganya. Dan Cindy pun baru-baru ini menunjukkan sisi romantismenya lewat sebuah ucapan selamat ultah pada suami.

Cindy tulis pesan menyentuh pada sang suami yang ultah © Instagram/cindyfatikasari18Cindy tulis pesan menyentuh pada sang suami yang ultah © Instagram/cindyfatikasari18

"Barakallah fii umrik sayang, hari ini hari lahir kamu, alarm sudah berbunyi lagi yang menandakan umur kamu telah berkurang 1 tahun lagi. Walau umur berkurang semoga ketaatan kamu semakin mendalam. Mudah-mudahan kamu selalu berada dalam berkah dan limpahan kasih sayang Allah yang tercurah begitu derasnya untuk kamu," tulis Cindy.

Cindy lalu menggambarkan betapa bahagia hidupnya karena bisa dianugerahi sosok suami yang sangat beriman, ganteng dan berhati baik. Ia percaya jika suaminya bakal membimbingnya untuk menuju Jannah.

Cindy dan Firman sudah 18 tahun bersama dan dikaruniai 3 buah hati © Instagram/cindyfatikasari18Cindy dan Firman sudah 18 tahun bersama dan dikaruniai 3 buah hati © Instagram/cindyfatikasari18

"I am forever grateful that Allah has chosen you for me and the children. To be our leader, to be our imam that will lead us all the way to Jannah Insya Allah. Yeah, Allah has sent you to be my companion, my partner in this temporary life, you.. a handsome man with a beautiful heart. I'll always love you for the sake of Allah," sambung Cindy.

Uniknya, Cindy juga membeberkan sebuah fakta unik, di mana Firman ternyata adalah sosok yang sangat pandai masak. Dan gara-gara itu, Ibu 3 anak itu sampai berkali-kali gagal diet karena tergoda dengan masakan sang suami.

Cindy selalu gagal diet gara-gara masakan Firman © Instagram/cindyfatikasari18Cindy selalu gagal diet gara-gara masakan Firman © Instagram/cindyfatikasari18



"Anyway, I will use this special moment to say, makasih ya beb karena kamu selalu masakin aku, walau kamu sering bikin diet aku gagal, dan aku selalu panik tapi nggak bisa berhenti makan karena selalu enak banget. Dan kamu selalu bilang kalo kamu ngga peduli aku gendut. But I just wanna say I love your cooking more than any restaurant in this world," pungkasnya.

Cindy dan Firman kini tengah terlibat syuting di sebuah judul sinetron yang sama, yakni Tukang Ojek Pengkolan. Bahkan putri cantik mereka, Syaira Anataya alias Chacha juga ikut meramaikan sinetron tersebut.

Happy birthday Firman! © Instagram/cindyfatikasari18Happy birthday Firman! © Instagram/cindyfatikasari18

Anyway, happy birthday buat Tengku Firmansyah! Semoga panjang umur dan selalu bahagia bersama keluarganya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING