Anak Cindy Fatika Sari Lebih Pilih Taaruf Daripada Pacaran

Kamis, 11 Februari 2016 22:15 Penulis: Rahmi Safitri
Anak Cindy Fatika Sari Lebih Pilih Taaruf Daripada Pacaran Cindy Fatika Sari © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Namanya anak remaja biasanya selalu ingin tahu dalam banyak hal. Mereka kadang bertanya pada orang-orang di sekitarnya tentang apa yang baru pertama kali kita rasakan. Begitu pula kiranya yang dirasakan oleh anak-anak pasangan Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah.

Menurut Cindy, anak-anaknya kadang sering mencurahkan perasaan kepada sang ibu. Bisa tentang keinginan mereka, malah tak jarang soal teman lawan jenis yang menarik.

"Hampir semuanya sih suka curhat. Soal temennya, cita-citanya juga. Ada yang lihat temennya cakep," kata Cindy saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Cindy santai saja kalau dengar anaknya curhat © KapanLagi.com®/Bambang E RosCindy santai saja kalau dengar anaknya curhat © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Soal lawan jenis rasanya memang wajar, apalagi anak pertama Cindy sudah remaja yang pastinya melihat banyak teman seusianya pacaran. Tapi Cindy bilang anaknya malah lebih mengenal istilah taaruf.

"Kalau anak aku yang perempuan memang dia tahunya taarufan karena di Islam kan nggak boleh pacaran. Dia juga bilang ke temennya soal itu. Tapi dia temenan sama siapa aja boleh," cerita Cindy.

"Anak cowok aku juga sama gitu. Dia juga suka cerita soal di sekolah ada bullying lah, gurunya gini lah. Aku juga santai aja dengerinnya," pungkas bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING