SELEBRITI

Cinlok, 7 Pasangan Sinetron Ini Berujung ke Jenjang Pernikahan

Kamis, 12 Maret 2015 18:31 Penulis: Helmi Romadhon

Pasangan sinetron beujung pelaminan © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Pernikahan selebritis memang menjadi salah satu topik yang amat menarik untuk dibahas. Pasalnya selain mewah, terkadang juga menyimpan hal-hal menarik untuk dibicarakan.

Ada satu hal lagi yang nggak boleh kamu tinggalkan saat berbicara mengenai percintaan selebritis. Ya, itu adalah bagaimana cara mereka dipertemukan hingga akhirnya dipersatukan dalam ikatan pernikahan.

Ternyata, beberapa diantara pasangan yang telah menikah ada saja yang bertemu di lokasi syuting. Mungkin kamu lebih suka menyebutnya dengan cinlok alias cinta lokasi. Ingin tahu siapa saja mereka? Yuk langsung saja kita lihat deretan artisnya.

1. Primus Yustisio & Jihan Fahira

Jika kamu terlahir di tahun 1980-an, tentu kamu sudah sangat familiar dengan nama Primus Yustisio dan Jihan Fahira. Ya, semua itu dikarenakan kedua artis ini sangat booming di sekitar tahun 2000.

Berkat wajah mereka yang rupawan dan juga bakat akting yang mumpuni, mereka mampu merajai bintang sinetron. Ditambah lagi, peminat sinetron di tahun itu masih sangat tinggi, yang membuat berita keduanya banyak diburu wartawan.

Mereka pernah terlibat dalam sebuah sinetron bersama, salah satunya Kalau Cinta Jangan Marah yang merupakan cikal bakal hubungan percintaan mereka. Sejak dipertemukan, pasangan ini terlihat semakin dekat hingga akhirnya bertunangan di tahun 2002.

Tepat pada 17 September 2004 keduanya resmi menjadi sepasang suami istri. Hingga kini keduanya hidup bahagia layaknya kisah di negri dongeng bersama 3 anak mereka yang super lucu.

2. Shireen Sungkar & Teuku Wisnu

Di awal kisah cintanya, Shireen Sungkar memang tak langsung menjalani hubungan dengan Teuku Wisnu. Sebelumnya bintang cantik ini pernah menggandeng beberapa nama pria ganteng seperti Aldy Fairuz yang juga sempat bertunangan dengannya.

Tapi kemudian, hubungannya tak berlangsung mulus. Shireen dan Aldy dikabarkan putus setelah menjalani hubungan bertahun-tahun. Sempat tersiar juga rumor yang menyebutkan Wisnu menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka.

Terlepas dari benar tidaknya, akhirnya Shireen dan Wisnu mengakhiri masa lajangnya tepat pada 17 November 2013. Kini mereka sudah dikaruniai seorang putra yang imut dan banyak menjadi obrolan publik.

Jika kamu masih ingat keduanya pernah dipasangkan dalam sinetron Cinta Fitri. Mereka berdua memerankan Fitri dan Farrel. Berkat peran mereka, sinetron itu bertahan lama hingga season 7.

3. Dude Harlino - Alyssa Soebandono

Pasangan selanjutnya, ada Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Ya, tentu saja kalian masih ingat bagaimana akting mereka sebagai pasangan di sinetron. Salah satunya adalah Cinta Anak Cucu Adam.

Keduanya memang tak serta merta menjalin hubungan. Sebelum akhirnya resmi menikah pada 22 Maret 2014, keduanya juga pernah mengalami gagalnya menjalin suatu hubungan.

Kisah cinta mereka banyak membuat publik iri. Soalnya bisa dibilang kisah mereka super romantis dan kekinian banget. Keduanya juga disebut-sebut sebagai salah satu pasangan paling serasi.

4. Vino G Bastian & Marsha Timothy

Hubungan yang terjalin antara Vino G Bastian dan Marsha Timothy memang tak banyak tercium media. Bisa dibilang keduanya cukup mahir untuk menyembunyikan asmara yang membara di antara kedua hati mereka.

Lupa dengan sinetron yang pernah mereka bintangi bersama? Jawabannya adalah Calon Bini. Sinetron itu disiarkan di salah satu stasiun swasta di Indonesia. Jika kamu penggemar keduanya, tentu sudah tahu akan hal ini.

Pernikahan Vino dan Marsha bisa dibilang sangat mengejutkan. Soalnya keduanya jarang bahkan hampir tak pernah menampakkan diri saat mereka masih pacaran. Kabar itu juga sekaligus melumpuhkan hati para wanita yang nge-fans abis pada Vino.

Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri tepat pada 20 Oktober 2012. Kehidupan mereka semakin lengkap dengan lahirnya putri cantik yang diberi nama Jizzy Pearl Bastian.

5. Anjasmara & Dian Nitami

Dua lagi selebritis yang sangat terkenal saat zaman sinetron masih memiliki banyak penggemar. Anjasmara dan Dian Nitami bahkan bisa dipastikan ada di sinetron dengan rating yang tinggi.

Akting jempolan mereka memang tak bisa dipandang sebelah mata. Berkat itu juga keduanya pernah dipertemukan di sinetron Romi dan Yuli di tahun 1997. Masih ingat nggak dengan kisah mereka?

Dalam sinetron itu, mereka berperan sebagai sepasang kekasih yang kemudian berlanjut di dunia nyata. Keduanya resmi menikah pada tanggal 17 Juni 1999 dan punya empat anak di mana dua di antaranya adalah anak angkat.

6. Teuku Ryan & Vira Yuniar

Perjalanan cinta Teuku Ryan dan Vira Yuniar memang tak mulus. Keduanya bahkan pernah bercerai di sekitar pertengahan 2009 yang kemudian rujuk kembali.

Awal mula perjumpaan mereka terbilang romantis. Dipertemukan dalam sinetron Hanya Kamu, hubungan keduanya lebih dari sekedar rekan seprofesi sampai akhirnya mereka melakukan pernikahan pada 6 Maret 2004.

Kini pasangan serasi ini hidup dengan bahagia dengan ditemani oleh dua anak. Mereka kembali dipercaya untuk membintangi sinetron yang sama, yaitu Binar Bening Berlian.

7. Sultan Djorghi & Annisa Trihapsari

Sinetron Love in Bombay menjadi saksi bisu awal kisah asmara yang terjalin antara Annisa Trihapasari dengan Sultan Djorghi. Hubungan keduanya bahkan dituding sebagai kandasnya pernikahan Annisa dengan Adji Pangestu. Meski sudah dikaruniai seorang anak rupanya Anissa dan Adji tak mampu menahan perbedaan yang membuat keduanya berpisah.

Setelah berpisah, Annisa menikah dengan Sultan tepat pada 16 Mei 2007. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak yang kemudian diberi nama Aqueeni Aziz Djorghi.

Sebenarnya, sebelum menikah dengan Sultan maupun Adji, Annisa pernah menikah dengan Ari Sigit yang merupakan cucu dari almarhum Soeharto. Tapi keduanya bercerai meski juga dikaruniai satu orang anak.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING