Cinta Laura Galang Dana Untuk Bantuan Pendidikan

Sabtu, 27 Juli 2013 02:01 Penulis: Wulan Noviarina
Cinta Laura Galang Dana Untuk Bantuan Pendidikan Cinta Laura
Kapanlagi.com - Berbagi di bulan Ramadan, Cinta Laura menggelar acara buka puasa dan fashion show pengumpulan dana dengan para sosialita Jakarta. Dana yang terkumpul dari acara tersebut nantinya akan disumbangkan kepada mereka yang kurang mampu.

"Saat ini kita buka puasa bersama sekalian launching brand kaftan tante aku. Nanti hasil penjualan yang didapat akan kita sumbangkan ke Yayasan panti asuhan," ujar Cinta saat ditemui di Byblos Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).

Keluarga Cinta memang memiliki yayasan Soekarseno Peduli. Lantaran konsentrasi Cinta kepada dunia pendidikan, ia ingin menyumbangkan dana tersebut untuk operasional pendidikan, seperti gedung sekolah.

Cinta Laura.Cinta Laura.


"Sebenarnya yayasan mami dan keluarga aku konsennya banyak. Tapi karena aku fokusnya ke sekolah, jadi uang dana yang kita dapat hari ini akan dipakai buat membangun sekolah yang sudah rusak," paparnya.

Ia berharap kegiatan semacam ini tak hanya dilakukan hanya karena bertepatan di bulan suci Ramadan. Di luar puasa sekalipun, Cinta harapkan kegiatan itu akan tetap berlangsung.

"Kita harus bantu orang-orang kesusahan, enggak cuma Ramadan saja. Ke depannya, mudah-mudahan teman-teman yang terlibat tadi akan terus menggelar acara ini," harap Cinta.

5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir
7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga
7 Lagu Populer Yang Punya Judul Nama-Nama Narkoba
5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?
7 Lagu Untuk Menyambut Kelahiran Putra William - Kate Middleton

(kpl/aha/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING