SELEBRITI

Citra Kirana Akui Suka Cemburu Jika Rezky Aditya Beradegan Mesra dengan Lawan Main

Senin, 24 Oktober 2022 21:29

Citra Kirana akui sering cemburu saat Rezky Aditya beradegan dengan lawan main ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Semenjak menikah dengan Rezky Aditya, Citra Kirana mengaku hanya ingin dipasangkan dengan sang suami jika bermain sinetron. Selain kenyamanan dirinya juga bisa lebih punya waktu berdua dengan sang suami di lokasi syuting.

"Sebenarnya sih kalau aku penginnya kalau memang balik lagi ke dunia sinetron penginnya syuting berdua aja sama pasangan. Lebih aman, lebih banyak waktu berdua," ujar Citra Kirana saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Jum’at (21/10).

1. Citra Kirana Akui Suka Cemburu

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengaku memang suka cemburu jika melihat Rezky Aditya beradegan mesra dengan lawan main. Namun Citra Kirana tetap mendukung karir sang suami.

"Cemburu lah. Nggak (bercanda), tapi aku support aja sih apapun yang suami aku kerjakan. Jadi ya intinya sama-sama saling percaya yang kayak gitu-gitu udah lewat," ungkap Citra Kirana.

"Tadi bercanda tapi serius. Nggak, sama-sama saling menjaga aja," sambung Rezky Aditya.

2. Sudah Tahu Batasannya

Citra Kirana juga tak pernah memberikan syarat kepada Rezky Aditya jika akan beradu akting dengan wanita lain. Mereka sudah sama-sama saling mengerti dan tahu batasanya sejauh mana.

"Nggak (ada syarat), kami sudah menikah sama-sama tahu batasanya. Jadi aku rasa nggak perlu dikasih tahu, sudah dewasa tahu mana yang baik dan nggak. Jadi ya aku rasa sudah sama-sama sadar diri nggak perlu dikasih aturan," jelasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING