Cuma Jadi 'Tukang Coba', Zee Zee Shahab Nggak Bisa Masak

Selasa, 21 Maret 2017 08:15 Penulis: Natanael Sepaya
Cuma Jadi 'Tukang Coba', Zee Zee Shahab Nggak Bisa Masak Zee Zee Shahab © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang istri, tentu keahlian memasak jadi salah satu hal wajib selain mengurus anak dan rumah. Tapi berbeda dengan Zee Zee Shahab. Mengaku tak bisa memasak, akhirnya aktris cantik ini lebih sering mencoba masakan suaminya sebelum dimasukkan sebagai menu di restoran.

"(Prabu suka masak yang) Aneh-aneh. Dia itu suka eksperimen kan sampai akhirnya kita buka bisnis restoran bareng dengan menu yang ajaib karena dia suka bikin hal-hal baru. Karena sebelum ditaruh di restoran, dia cobain di rumah sama aku. Kalau aku bilang oke, minggu depan kita jual. Bisa dibilang saya ini tukang cobain makanannya. Untungnya nggak pernah keracunan," ujarnya sambil melempar tawa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Zee Zee pun kemudian menjelaskan kalau suaminya, Prabu Revolusi, sama sekali tidak protes karena dirinya tak bisa memasak. Selain karena sudah mengenal sifat dan pribadi masing-masing, aktris 28 tahun itu mengaku kalau suaminya bukan tipe yang banyak menuntut.

Tak bisa memasak, Zee Zee Shahab tak pernah diprotes oleh sang suami © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTak bisa memasak, Zee Zee Shahab tak pernah diprotes oleh sang suami © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Alhamdulillah nggak (protes), karena dari awal kenal dia tahu aku udah kayak gitu. Alhamdulillahnya lagi dia tipe suami yang nggak banyak minta, nggak banyak pengin, nggak banyak ngatur. Jadi ya udah apa adanya kamu itu lebih baik daripada pura-pura. Tapi di sini aku tetap ada usaha untuk masak dikit-dikit walaupun gagal. Dia suka akting iya enak ya (makanannya). Ada lah cara-cara dia buat nyenengin aku," lanjutnya.

Walau begitu, bukan berarti Zee Zee tak pernah berniat untuk belajar memasak. Yap, meski mengaku sempat belajar, namun ia pun kemudian memilih untuk berhenti secara perlahan karena alasan ini.

"(Belajar masak) Pengen, tapi sepertinya saya tidak berbakat jadi mundur teratur. Pernah beberapa kali yang angus lah, berantakan lah. Jadi ya udah deh saya urusan bersih-bersih aja. Urusan makanan biar suami," pungkasnya singkat.

(kpl/abs/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING