SELEBRITI

Curhat Kelakuan Kocak ART, Bukannya Marah Nindy Malah Ngakak Terheran

Rabu, 15 Mei 2019 03:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nindy © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Ada cerita lucu yang lagi dibagikan oleh Nindy. Bukan tentang keluarga atau para sahabatnya, melainkan tentang ART-nya. Ada seorang asisten rumah tangganya yang melakukan hal tak biasa.

Bahkan kesalahan yang dilakukan itu malah membuat Nindy tertawa sambil terheran. Bagaimana tidak, apa yang diperintahkan Nindy, sang ART kadang salah mengeksekusinya.

"Kalo ngomongin ART kadang mau marah tapi ya kocak. Ada kejadian rawon isi nya bukan daging tapi ikan tenggiri," tulis Nindy pada Senin (13/5). "Pas lagi nyiapin makan kuah rawon dia campur ama ikan tenggiri goreng kesukaanku. Ya aku agak linglung," tulis Nindy dalam insta story.

Cerita Nindy (credit: instagram.com/stories/nindyparasadyharsono)Cerita Nindy (credit: instagram.com/stories/nindyparasadyharsono)

 

1. Antarkan Barang

Tak hanya soal makanan, banyak cerita yang Nindy ungkap bagaimana ART-nya kerap kali tak memahami perintahnya. Belum lagi saat Nindy menyuruhnya antarkan barang. Malahan supir Nindy menjadi korban PHP karena ulah si ART.

"Belum lagi nyuruh ART 'Mba tolong kasih ke pak (driver) anter ini barang ke rumah ibu (..) Eh ternyata dia bilang pak ini sepatu buat bapak. Lalu driver ku kesenengan telfon istrinya dan beberapa pekerja merasa ga adil ko dapet sepatu. Driver pun bilang asik bisa dijual nih. Pas aku nanya pak udah dianter belum barangnya? Langsung pada ketawa dan pupus sudah harapan cuan," ucap wanita kelahiran Padang ini.

2. Es Dalam Kotak Makan

Kadang Nindy juga merasa gregetan dengan kelakuan ART-nya itu. Bahkan dari pengalamannya ini, ia terpikir untuk membuka yayasan untuk melatih para ART, ya meskipun itu hanya bercandaan saja.

Yang lebih kocak lagi, ketika Nindy menceritakan kelakuan ART-nya perihal es batu yang ia taruh di dalam kotak makan.

"Ditemukanlah teh botol yang belum di buka dan ada es batu yang ada di kotak makanan bukan botol minuman. Mungkin inspirasinya kaya di abang jualan yang naro minuman ada banyak es-es supaya dingin gantiin kulkas," tutup Nindy sambil tertawa ngakak.


REKOMENDASI
TRENDING