SELEBRITI

Detail Penampilan Cantik Nindy di Insert Fashion Awards, Bawa Pulang Piala!

Jum'at, 22 Maret 2019 16:08 Penulis: Gogor Subyakto

Nindy. Credit: Claudia Dian

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Nindy memang sering kali jadi perbincangan karena busana-busana pilihan yang melekat di tubuhnya. Ia kembali menarik perhatian saat menghadiri event Insert Fashion Awards 2019 yang digelar belum lama ini.

Perpaduan apik mulai dari tatanan rambut hingga gaun yang ia pakai dalam acara tersebut memang membuat Nindy tampil semakin mempesona. Sosok di belakang fashion dari Nindy yakni Erich Al Amin pun sempat berbagi detail tentang look tersebut.

Pria ini memberikan penjelasan soal inspirasi hingga siapa saja orang-orang yang terlibat dalam penampilan memukau Nindy di malam penghargaan itu. Penasaran kan seperti apa?

1. Insert Fashion Awards

Dalam wawancara eksklusif bersama Kapanlagi.com, fashion stylist Erich Al Amin sempat memberikan informasi soal detail penampilan dari Nindy di Insert Awards 2019 belum lama ini.

Dengan dresscode 'Colorful Dress', Erish mengaku ingin memberikan penampilan yang mencuri perhatian untuk Nindy.

"Aku ingin pakaikan Nindy sesuatu yang 'drama'. Yang mencuri perhatian dan dapat diingat banyak orang seolah Nindy datang ke situ untuk mengambil Oscar pertamanya. Oleh karena itu aku memilih busana rancangan designer senior tanah air Mas Didi Budiardjo dari koleksi yang dipresentasikan pada JFW 2016," tuturnya.

2. Detail Gaun

Untuk acara malam penghargaan tersebut, Nindy mengenakan sebuah gaun karya dari desainer Didi Budiarjo. Busana berwarna putih tersebut dihiasi dengan motif floral yang indah serta rok panjang menyapu lantai.

"Koleksinya rancangannya berjudul 'Woman In Painting', bisa dilihat dari bahan gaun dan detail yang mirip sekali dengan lukisan. Bajunya juga lumayan berat, ada ruffle tumpuk di bawah-nya. Untuk anting aku sengaja pilih yang simple agar tidak bertabrakan dengan detail bunga di leher," jelas Erich.

3. Make-up dan Aksesoris

Untuk memberikan perpaduan yang manis, Nindy tampak mengenakan sepasang anting di kedua daun telinganya. Ia juga tampil semakin bercahaya dengan make-up yang flawless dan rambut tertata rapi.

"Antingnya milik Mas Rinaldy Yunardi. Make up juga aku bilang ke Marlene Hariman untuk simple flawless merona aja dengan detail winged di mata. Untuk urusan rambut, aku juga ingin sesuatu yang simple agar letak fokus orang yang melihat lebih ke bajunya," sambung Erich.

4. Insipirasi

Lebih lanjut lagi, Erich sempat menceritakan tentang inspirasi dan konsep dari look Nindy di Insert Fashion Awards 2019. "Aku memang suka bunga dan lukisan. Dan akhir-akhir ini aku lagi suka warna kuning. Makanya pas lihat baju Mas Didi Budiardjo itu aku langsung berpikir 'oh ini baju yang pas'," ungkap Erich.

"Dan ternyata benar, bajunya bagus sekali di pakai Nindy. Ini satu-satunya baju yang aku pilih untuk Nindy, jadi aku nggak bawa opsi baju lain. Aku juga terinspirasi dari dentingan melodi Michael Nyman untuk soundtrack film The Piano," lanjutnya.

5. Tak Hanya Nindy

Sebagai seorang fashion stylist, Erich tentunya sudah pernah bekerjasama dengan sederet nama artis seperti Nindy, Luna Maya, Ayu Dewi, Ashanty & Aurel, Lea Simanjuntak, Titi Kamal hingga penyanyi Astrid.

Untuk event Insert Fashion Awards 2019 ini, selain Nindy, Erich juga mengurus penampilan dari aktris muda berbakat Tissa Biani.

6. Bawa Pulang Penghargaan

Selain tampil memukau dan mencuri perhatian, Nindy juga sempat membawa pulang piala penghargaan dari Insert Awards 2019 ini. Penyanyi tersebut menjadi juara dalam kategori Fashionable Moms.

Lewat akun Instagram, Nindy menuliskan rasa syukurnya. "Alhamdulillah, terima kasih Insert Fashion Awards yang sudah mengapresiasi aku sebagai salah satu Fashionable Moms. Sebagai ibu rumah tangga mungkin kita sibuk. Apalagi jika anak-anak masih balita dan kita tidak punya baby sitter. Tetapi itu bukan alasan untuk kemudian kita lupa merawat diri dan memperhatikan penampilan," ungkap Nindy.

So, bagaimana pendapat kalian soal penampilan Nindy di acara penghargaan tersebut?


REKOMENDASI
TRENDING