SELEBRITI

Jelang Akhir Tahun, Nindy Galau Pilih Liburan ke Bali atau Padang

Senin, 10 Desember 2018 21:00 Penulis: Tyssa Madelina

Nindy galau menentukan destinasi liburan © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Menjelang akhir tahun, Nindy dan keluarga tengah merencanakan liburan. Namun, Nindy mengaku masih galau menentukan tempat mana yang akan ia kunjungi bersama suami dan anak-anaknya.

"Liburan sih sama keluarga aja. Tadinya masih galau mau pergi apa nggak. Karena memang kebutuhannya lagi lumayan banyak, aku lagi finishing rumah jadi pergi nggak ya," ujar Nindy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

"Kasihan juga baru diingat eh tanggal 15 anak-anak udah pada libur. Kayaknya mau jalan-jalan, lagi ngecek-ngecek tiket," imbuhnya.

1. Antara Bali dan Padang

Pelantun Buktikan itu masih bingung antara menghabiskan waktu liburannya di Bali atau pulang ke kampung halamannya di Padang. Selain galau karena ditinggal suster, Nindy takut berat badannya nambah saat pulang ke Padang.

"Yang dekat-dekat aja sih, karena aku juga ditinggal suster ini. Belum tahu. Rencananya apa masih ke Bali atau aku pulang kampung ke Padang. Pulang yuk ke Padang, kuliner gitu, tapi gemuk entar pulang-pulang gue naik 3 kilo. Apa ke Bali? Tapi ke Bali panas segala macam," ungkapnya.

2. Bukan Tradisi

Sebenarnya liburan saat tahun baru bukan tradisi keluarga Nindy atau pun permintaan dari anaknya. Tapi karena putra sulungnya sudah libur sekolah, Nindy pun ingin mengajak anak-anaknya jalan-jalan.

"Nggak (tradisi) juga. Aku jarang liburan tahun baru. Biasanya aku jalan habis tahun baru. Nggak (ada request) sih, cuma yang gede mas Abi udah ngerti kayak besok aku ke Bandung ada off air, aku bilang mau ikut nggak ke Bandung terus dia yang bilang oh mau, karena udah libur," papar Nindy.

3. Tak Terima Job Tahun Baru

Jika penyanyi berlomba-lomba mengambil job pada tahun baru, Nindy pun memilih untuk liburan bersama keluarganya. Kira-kira apa alasannya?

"Kenapa ya? Bingung juga sih, kasihan juga anak-anak pengin jalan-jalan. Kalau misalnya memang tawarannya menarik menurut aku ya nggak apa-apa aku ambil," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING