Curhat Panjang Kalina Tentang Pentingnya Sosok Deddy Corbuzier

Rabu, 31 Mei 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Curhat Panjang Kalina Tentang Pentingnya Sosok Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah 4 tahun lamanya menjanda, Kalina akhirnya menikah lagi untuk kedua kalinya. Ya, mantan istri Deddy Corbuzier ini dinikahi oleh sang kekasih yang bernama Muhammad Hendrayan setelah 5 bulan lamanya pacaran.

Pernikahan mereka jauh dari kata mewah, bahkan yang diundang pun hanya sekedar keluarga dan kerabat dekat saja. Uniknya, pada kesempatan itu sang mantan, Deddy pun hadir dengan tampilan casualnya. Bagaimana tanggapan Kalina?

"Ya Alhamdulilah sih kita menjalin silaturahmi saja. Bagaimanapun dia (Deddy) bapak dari anak saya, dia orang yang pernah ada dalam hidup saya. Dia saat ini dan ke depan akan selalu jadi kakak saya. Saya sekarang bersuamikan Hendra, dan dia (Deddy) tetap akan jadi keluarga dari kita," ujar Kalina ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Deddy hadiri nikahan mantan © InstagramDeddy hadiri nikahan mantan © Instagram

Beberapa hari sebelum melangsungkan pernikahan, Kalina sebenarnya sempat ngobrol dengan Deddy, begitu pula Hendra. Seperti dikteahui, selama ini, wanita berusia 37 tahun itu memang sangat dekat dengan Deddy meski mereka sudah tak lagi berstatus suami-istri. Semua itu mereka lakukan demi sang buah hati tercinta, Azka Corbuzier.

"Kalo dia (Deddy) sih, 3 hari sebelum saya menikah sempat ketemu dulu malamnya, baru Mas Hendra ketemu sama dia. Siangnya dia cuma bilang gini, 'If you're happy i am happy'. Kebahagiaan aku juga kebahagiaan dia. Karena bagaimanapun dia aku anggap sebagai kakak. Apapun yang terjadi sama adiknya, pasti seorang kakak ingin yang terbaik. Pas hari H pas akad nikah kita, saya peluk dia dan saya bisikin ke dia, 'Thank you for everything'. Karena sebelum ada Mas Hendra, Mas Deddy itu seperti kakak saya, melindungi saya. Kalau ada orang yang menyakiti saya, harus berhadapan dulu sama dia. Sekarang tanggung jawab itu sudah beralih ke dia (Hendra), jadi ibaratnya selamanya kita akan selalu berkeluarga, tidak ada yang beda. Alhamdulillah saya punya dia (Hendra) yang bisa mengerti, yang bisa menerima keadaan saya dengan Mas Deddy. Saya nggak mau kehilangan sesuatu yang saya sudah miliki dan itu sudah terbina dengan baik. Balik lagi untuk siapa, untuk Azka. Karena Azka kan dekat banget sama papanya. Kalau saya musuhin papanya, gimana dong? Dan dia (Hendra) juga bilang jangan ada perubahan, tetapi ada hal-hal tertentu yang harus saya ubah untuk menjaga kepercayaannya," sambung Kalina panjang lebar.

Hendra bisa menerima Kalina apa adanya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoHendra bisa menerima Kalina apa adanya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Lebih lanjut, bintang film NAMA itu merasa sangat bersyukur karena bisa bertemu dengan sosok pria yang sangat pengertian dengan situasinya. Meski belum lama pacaran, namun mereka berdua sudah sangat terbuka dan tak pernah menyembunyikan hal sekecil apapun satu sama lain.

"Dan Alhamdulillah yang saya lihat dia (Hendra) adalah orang yang sangat bekerja keras, dia bertanggung jawab, dia menerima saya dan dia menerima Azka. Itu yang penting. Jadi waktu yang singkat atau yang lama itu tidak menjadi jaminan bahwa orang itu bisa melaksanakan ke jenjang berikutnya. Contohnya orang yang pacaran lama, ada sahabat kita waktu itu siapa ya adalah pas nikah sehari, eh pokoknya abis pulang dari honey moon lansung diceraikan gara-gara pacarannya empat tahun, karena sifat aslinya baru keluar di situ. Kalau kita berdua kita nggak ada yang kita umpetin. Ini loh aku, ini loh dia," pungkas ibu satu anak itu.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING