Curhatan Pedih Jessica Iskandar Pasca Pernikahan Resmi Batal

Sabtu, 17 Oktober 2015 03:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Curhatan Pedih Jessica Iskandar Pasca Pernikahan Resmi Batal Jessica Iskandar © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah menjalani proses sidang pembatalan nikah yang super panjang dan berliku, akhirnya status pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald resmi dibatalkan. Seperti diketahui, dari hubungannya dengan pria asal Jerman itu, Jedar dikaruniai kehadiran seorang anak laki-laki bernama El Barack Alexander.

Presenter Pesbukers itu mengaku jika dirinya ikhlas dengan putusan yang diturunkan pihak pengadilan. Meskipun begitu, ia juga terang-terangan menyebut masih belum bisa move on dari pria yang sempat dikabarkan memiliki darah bangsawan tersebut.

Kini Jedar harus menyandang status single parents dari putra semata wayangnya. Lewat sebuah postingan di Instagram, ia mencurahkan isi hatinya lewat sebuah tulisan panjang, mencoba menguatkan diri dan juga putranya itu.

Curhatan Jedar tentang kisah cintanya © Instagram/@jedarcantikCurhatan Jedar tentang kisah cintanya © Instagram/@jedarcantik

"Nak, hati kita berdua tak akan pernah terpisah, sama seperti saat kamu masih di kandung badanku. Aku tau apa yang kamu rasa dan kau tau apa yang saat ini aku rasa. Meski saat ini tumpuan ibumu hanya kesabaran, ingat nak hidup kita saat ini sudah lebih dari segalanya. Aku memilikimu dan kaupun memilikiku. Kita berdua, utuh, tulus saling mencintai. Genggaman tanganmu selalu menghangatkan aku, ibumu yang selalu belajar untuk sabar dan ikhlas. Satu yang harus kamu ingat nak, kalau ini memang membuatnya bahagia, ikhlaskan, lepaskan. Kebahagiaannya, kebahagiaanmu juga. Lagipula ada pahalanya membuat orang bahagia," tulis Jedar di caption foto yang ia unggah di atas.

Melihat curhatan pedih Jedar itu, netizen pun langsung tersentuh hatinya. Berbagai dukungan dan juga simpati tak henti-hentinya berdatangan hingga berita ini diturunkan.

"El anak pinter, jadi nggak perlu Kak Jes bersedih karena ayahnya nggak punya hati. Tetap semangat, semoga kalian selalu diberi kebahagian dan kesehatan ya. Amin," tulis seorang netizen.

"Kak Jes sabar dan semangat terus ya. Salut sama kakak yang udah strong banget. Tuhan pasti ngasih yang terbaik untuk hidup kakak dan Baby El," sambung netizen lainnya.

Komentar netizen tentang postingan Jedar © Instagram/@jedarcantikKomentar netizen tentang postingan Jedar © Instagram/@jedarcantik

Kalau KLovers punya pendapat tentang kisah pilu dari seorang Jessica Iskandar di atas? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING