Pernikahan Jessica Iskandar Dibatalkan, Gimana Nasib Baby El?

Jum'at, 16 Oktober 2015 14:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pernikahan Jessica Iskandar Dibatalkan, Gimana Nasib Baby El? Jessica Iskandar/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari presenter cantik Jessica Iskandar. Putusan kasus pembatalan pernikahan yang diajukan oleh pihak Ludwig Franz Willibald telah resmi keluar dan dirinya dinyatakan kalah. Konsekuensinya adalah status pernikahannya dengan sang suami dibatalkan.

"Hari ini sudah putusan, intinya majelis hakim setuju dengan kami. Artinya perkawinan klien kami dan Jessica dibatalkan karena dasarnya tak sah. Bersyukur karena sesuai fakta dan bukti persidangan," ujar kuasa hukum Ludwig, Harvardy M Iqbaal dan Windry Marieta saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/10).

Pertanyaan terbesar setelah putusan tersebut adalah bagaimana nasib baby El Barrack Alexander, buah cinta mereka berdua? "Masalah anak terpisah dengan masalah perkawinan ini, karena rekonvensi anak tertolak. Nanti lah itu (masalah anak), karena bukan konteks dari gugatan itu," tutur Windry.

Sang kuasa hukum pun juga memberikan jawaban yang mamang soal status El. "Sekarang anak masih pengasuhan Jessica. Sejauh ini masih seperti itu," jelasnya.

Jedar kalah, lantas bagaimana nasib  baby El?/©KapanLagi.com®/VJ LoloJedar kalah, lantas bagaimana nasib baby El?/©KapanLagi.com®/VJ Lolo

Windry juga menambahkan jika mereka juga meragukan apakah El adalah anak biologis dari kliennya. "Tes DNA juga belum dijalankan, apakah anak itu anak biologis klien kami atau bukan," tambahnya.

Tanpa memperpanjang pembicaraan, kuasa hukum lainnya, Harvardy menyatakan jika apapun yang terjadi, yang jelas kliennya tak terikat pernikahan dengan Jessica. "Yang pasti keputusan PN Jaksel ini menjadi tambahan argumen kita di PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara). Bahwa PN sudah memutuskan perkawinan ini tak sah. Turut tergugat juga harus mengikuti putusan keseluruhan ini, karena akta pernikahan dibatalkan," ungkapnya. 

Mereka juga membantah jika pihak Ludwig sering mengajak Jessica untuk bertemu di Singapura. "Komunikasi aja antara lawyer ke lawyer, tak pernah ada pribadi," tutupnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING