Terus-Terusan Disuap, Jedar Sarankan Ludwig Untuk Beramal

Kamis, 24 September 2015 08:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Terus-Terusan Disuap, Jedar Sarankan Ludwig Untuk Beramal Jessica Iskandar © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sidang putusan pembatalan nikah yang diajukan Ludwig Franz Willibald pada Jessica Iskandar sepertinya akan segera berakhir. Meski terus ditunda karena berbagai macam alasan, di persidangan berikutnya, keputusan akan tetap dibacakan majelis hakim tak peduli kedua pihak datang atau tidak.

Beberapa waktu lalu, Jedar sendiri sempat mengaku jika dirinya mendapat uang suap sebesar Rp 5 miliar dari pria berkebangsaan Jerman itu. Menurutnya, Ludwig menawarkan uang itu karena ingin Jedar menyamarkan status hubungan mereka selama ini.

Uniknya, hingga saat ini, Jedar mengaku jika suaminya itu masih terus berusaha untuk menyuapnya. Lewat akun Twitter, sang presenter Pesbukers memaparkannya secara terang-terangan pada fans dan publik.

Jedar sarankan Ludwig untuk beramal © Twitter/jedarcantikJedar sarankan Ludwig untuk beramal © Twitter/jedarcantik

"L, stop nawarin aku duit buat supaya aku nyerah, aku nggak bisa kamu suap. Kasih aja uang 5 miliar-nya buat disumbangin," tulis Jedar.

Sementara itu, pihak Ludwig sendiri sempat menampik keras tudingan miring yang dilayangkan Jedar di atas. Menurut Ludwig dan kuasa hukumnya, bintang film DEALOVA itu hanyalah sekedar cari sensasi belaka.

Komentar netizen mengenai tulisan Jedar © Twitter/jedarcantikKomentar netizen mengenai tulisan Jedar © Twitter/jedarcantik

Seperti biasa, tulisan Jedar itu mengundang berbagai macam dukungan dari netizen. Kebanyakan meminta wanita berusia 27 tahun tersebut untuk bersabar menghadapi cobaan yang menerpanya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING