Cut Mini Terkejut Mahar 'LASKAR PELANGI' Meninggal

Selasa, 13 Januari 2015 07:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Cut Mini Terkejut Mahar 'LASKAR PELANGI' Meninggal foto: ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Meski sudah beberapa tahun berlalu, kedekatan pemain film LASKAR PELANGI masih terasa hingga kini. Terutama Cut Mini yang berperan sebagai Ibu Muslimah dalam adaptasi novel Andrea Hirata tersebut.

Saking dekatnya, tak heran bila kepergian Verrys Yamarno membuat aktris cantik ini sedih bukan main. Lantaran ia sudah menganggap Verrys dan pemain lain seperti anaknya sendiri.

"Dia anak saya, anak-anak LASKAR PELANGI adalah anak-anak saya juga. Saya sangat shock," kata Cut Mini saat mengunjungi jenazah di RSCM, Senin malam (12/1).

Verrys Yamarno saat memeranankan Mahar di Laskar Pelangi ©milesfilm.netVerrys Yamarno saat memeranankan Mahar di Laskar Pelangi ©milesfilm.net

Jenazah almarhum rencananya akan diterbangkan menuju Belitung untuk dimakamkan. Lantaran masih memiliki kesibukan yang tak bisa ditinggalkan, Cut Mini tak bisa ikut dalam prosesi pemakaman. Namun dia berjanji akan datang ke rumah Verrys jika urusan tengah selesai.

"Saya belum tahu jam berapa, yang pasti Selasa pagi. Saya masih ada kerjaan di Jakarta jadi nggak bisa ikut, kalau ada lenggang minggu ini saya akan pergi ke Belitung," janji Cut Mini.

Seperti diketahui Verrys Yamarno yang dikenal sebagai Mahar di film LASKAR PELANGI ditemukan meninggal di kamar kostnya di Jl Kramat, kawasan Senen, Jakarta Pusat, sekitar pukul empat sore (12/1). Diduga kematian pemuda kelahiran 1996 ini akibat efek kecelakaan dua tahun lalu yang mengakibatkan pendarahan pada otak.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING