Cynthia Ramlan: Dulu Aku Nakal Banget

Sabtu, 26 Juli 2014 14:01 Penulis: Rizqi Zhairisma
Cynthia Ramlan: Dulu Aku Nakal Banget Cynthia Ramlan Foto: KapanLagi.com/Muhammad Akrom
Kapanlagi.com - Cantik, satu kata yang keluar dari mulut banyak pria jika melihat sosok aktris, Cynthia Ramlan. Rambut panjang dan badannya yang aduhai makin membuat mata para lelaki tidak berkedip jika melihat sosok adik dari presenter ternama Olla Ramlan itu.

Namun begitu, mungkin belum banyak yang tahu bahwa sesungguhnya Cynthia adalah sosok wanita yang bisa dibilang tomboy. Pergaulannya dengan teman-teman yang lebih banyak lelaki membuat dirinya suka dengan kegiatan ekstrem seperti balapan liar.

"Aku suka balapan liar gitu dulu, karena temenan sama cowo-cowo. Dulu aku nakal banget," ujarnya kepada Kapanlagi.com® saat berkunjung ke Kantor Redaksi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Seiring waktu, Cynthia Ramlan semakin berhati-hati. | Foto: KapanLagi.com/AkromSeiring waktu, Cynthia Ramlan semakin berhati-hati. | Foto: KapanLagi.com/Akrom

Balapan liar pun menjadi kegiatan rutinnya saat masih muda. Dari hobinya balapan liar, Cynthia pun sempat beralih ke dunia balap resmi. Wanita kelahiran Banjarmasin, 19 September 1987 itu pernah menorehkan beberapa prestasi dalam time rally.

"Aku pernah ikut time rally di Kalimantan. Aku menang juara 1 driver perempuan, dan peringkat 4 pemula. Kalau pemula itu aku lawannya juga laki-laki," katanya.

Kini, Cynthia telah meninggalkan dunia balap. Seiring bertambahnya umur, semakin dewasa dan matang, Cyntia lebih berhati-hati jika berkendara di jalanan. Terlebih, ia dulu pernah mengalami kecelakaan yang cukup parah saat kebut-kebutan di jalan raya.

"Setelah kecelakaan aku udah ga berani lagi. Kalau dulu itu nggak ada takutnya. Kalau dulu seru-seruan aja sih," pungkasnya.

(kpl/pur/rzm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING