SELEBRITI

Dampak Telat Punya Momongan, Seperti Ini Hubungan Adam Suseno dan Anak

Rabu, 15 Agustus 2018 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Adam Susesno dan Inul Daratista / Credit: Instagram - inul.d

Kapanlagi.com - Kehadiran Yusuf Ivander Damares dalam kehidupan Inul Daratista bisa dibilang sebagai sebuah anugerah yang tak ternilai harganya. Seperti diketahui, istri dari Adam Suseno ini divonis dokter tak bisa melahirkan secara normal. Setelah menikah selama 14 tahun lamanya, barulah Inul dikaruniai anak (Ivan) lewat proses bayi tabung.

Tak heran jika saat ini Inul dan Adam mencurahkan perhatian dan kasih sayang yang berlimpah untuk anak mereka satu-satunya itu. Saat ini Ivan sendiri sudah genap berusia 9 tahun, namun Ia masih sering menunjukkan sikap yang sangat manja, terutama pada ayahnya.

Salah satu contohnya ketika Ivan sedang sakit demam tinggi belum lama ini. Ia tak ingin lepas dari pelukan sang ayah. Momen menyentuh ini pun diabadikan oleh Inul dan diunggahnya ke akun Instagram.

1. Adam Telat Punya Momongan

Menurut Inul, Adam sendiri juga sangat memanjakan Ivan. Salah satu alasannya adalah karena pria yang khas dengan kumis tebalnya itu telat punya anak. Ya, Adam baru punya anak ketika usianya sekitar 43 tahun.

"Telat punya momongan dadine koyo begini sama anak. Tidur aja yo pelukan. Anak deman tinggi semalaman tambah dikekepin malah ungkep, sumuk dan kegerahan, tapi anaknya juga maunya gitu. Kalau sakit manjanya minta ampun sama papanya, padahal mamanya juga pengen digituin," tulis Inul pada caption fotonya.

2. Rasa Syukur Karena Kehadiran Penerus

Inul tak mempermasalahkan sikap Ivan yang lebih manja pada Adam ketimbang dirinya. Ia sudah sangat bersyukur karena bisa punya anak setelah kian lama menikah. Belum lagi kala itu ombak gosip miring tak pernah berhenti menghantuinya.

Inul Daratista © Instagram

"Ya sudahlah ya, apapun itu kami bahagia sebab Allah kasih kami penerus, ben nggak sia-sia kalau kerja rodi tiap hari, hasile buat buah hati. Bismillah sehat ya nak. Mama sayang Ivan," pungkas Inul.

3. Hadiah Ivan Untuk Adam Yang Ultah

18 Juli lalu Adam merayakan ulang tahunnya. Inul dan sang buah hati, Yusuf Ivander Damares pun menyiapkan sebuah kejutan yang sederhana namun penuh makna. Lewat akun Instagram, Inul mengunggah 3 part video sambil menuliskan caption romantis.

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on Jul 17, 2018 at 9:14pm PDT


"Happy birthday separuh nyawaku, mas brengos sayang. Tambah tuwek yo yank! Yang penting sehat, panjang usia dan sayang sama kita bedua. Amin," tulis Inul di caption video postingannya.

REKOMENDASI
TRENDING