Dari Hasil DJ, Al Ghazali Punya Niat Untuk Beli Rumah

Rabu, 19 Oktober 2016 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dari Hasil DJ, Al Ghazali Punya Niat Untuk Beli Rumah Al Ghazali ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lahir pada tanggal 1 September 1997, usia si ganteng Al Ghazali saat ini menginjak angka 19 tahun. Meski terhitung masih berusia belasan, Al ternyata sudah mampu menghasilkan pundi-pundi uangnya sendiri.

Al Ghazali selama ini cukup serius untuk menggeluti dunia DJ. Bahkan ibu dari Al yaitu Maia Estianty menyebut putranya itu sudah berniat untuk membeli rumah sendiri dari hasil manggung.

"Dia lagi ingin beli rumah. Cuma dia belum pegang uangnya sendiri. Saya sungguh mendukung anak 17 tahun punya niatan gitu. Aku 17 tahun dulu ngekos sendiri di Jakarta masuk kampus UI. Masa laki-lakinya nggak. Memacu mereka untuk mandiri semua," tutur Maia Estianty di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10).

Al Ghazali disebut ingin beli rumah dari hasil manggung sebagai DJ. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAl Ghazali disebut ingin beli rumah dari hasil manggung sebagai DJ. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sama seperti putranya, Maia sendiri selama ini juga dikenal bisa menjadi seorang DJ. Namun Al saat ini sudah mandiri dan tak memerlukan bantuan ibunya untuk bisa manggung ke berbagai tempat. Selain DJ, Al juga sudah mendapatkan pundi-pundi uang dari hasil kerja lainnya.

"Ada iklan juga kan. Ikuti jejak saya nggak. Tapi mirip dari kemandiriannya, nggak repotin orang tua hampir sama. Kerjaan apa asal mereka happy," ujarnya. 

Ternyata ada alasan tersendiri mengapa Al menginginkan untuk membeli rumah meski masih sangat muda. Rumah bisa menjadi salah satu cara untuk berinvestasi di masa depan. "Investasi sih kalau rumah buat dapat kan hal yang bagus," tandas Maia. 

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING