Daryono Paling Tahu Komunikasi Antara Flo dan Adiguna Sutowo

Sabtu, 09 November 2013 14:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Daryono Paling Tahu Komunikasi Antara Flo dan Adiguna Sutowo Adiguna Sutowo - Piyu
Kapanlagi.com - Dari sejumlah saksi yang telah diperiksa, baru Daryono (sopir) yang mengetahui tentang hubungan dan komunikasi yang terjadi antara Anastassia Florine Limasnax (Flo) dan Adiguna Sutowo.

Karena itu, polisi berencana akan melakukan pemanggilan Adiguna Sutowo yang sebelumnya sempat mangkir pada panggilan pertama. Termasuk mencocokkan keterangan yang sudah diberikan oleh supirnya tersebut.

"Adiguna akan segera kita layangkan panggilan kedua. Pekan depan nanti penyidik tentukan harinya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/11).

Selain itu, polisi juga berencana untuk melakukan pemanggilan kepada Piyu untuk mengonfirmasi mengenai keterangan yang telah didapatkan dari para saksi.

"Bisa jadi penyidik akan panggil lagi Piyu. Nanti waktunya kapan untuk mempertegas lagi keterangan yang didapat dari saksi yang diperiksa," pungkasnya.

Daryono dalam keterangannya mengaku sudah cukup lama mengenal sosok Florine. Namun, dia semakin mengenal ketika majikannya sering bertemu dengan Flo. Dia juga tahu kalau Flo yang dikenalnya itu memiliki nama panjang Anastasia Flo.

"Daryono sendiri juga menyatakan sudah mengenal namanya Flo, Anastasia Flo sejak 7 bulan lalu. Dua bulan terakhir intensif waktu ketemu saudara Adiguna," terangnya.

(kpl/mdk/dar)

REKOMENDASI
TRENDING