Flo dan Adiguna Sempat Bertengkar Pakai Bahasa Inggris

Sabtu, 09 November 2013 10:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Flo dan Adiguna Sempat Bertengkar Pakai Bahasa Inggris Adiguna Sutowo
Kapanlagi.com - Saat perjalanan sebelum kejadian penabrakan, Anastasia Florina Limasnax (Flo) dan Adiguna Sutowo yang duduk di kursi belakang Mercy yang digunakan untuk menabrak. Mereka sempat berbicara agak keras menggunakan bahasa Inggris, yang oleh Daryono (Supir) tidak diketahui artinya.

"Diketahui Daryono bahwa Flo dan Adiguna berbicara agak keras, namun menggunakan Bahasa Inggris sehingga Daryono tidak tahu materi yang dibicarakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Jumat (8/11).

Daryono dan Hendri merupakan saksi kunci kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo di daerah Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur. Daryono mengungkapkan, sebelum mengamuk Florine bersama Adiguna menyambangi sebuah cafe di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta.

Saksi mengungkapkan, Adiguna berangkat dari rumahnya di Jalan Kamboja, Menteng, Jakarta Pusat, bersama Daryono 25 Oktober 2013, sekitar pukul 22.00 WIB menggunakan mobil Mercedes Benz.

"Mereka mampir di Four Season, kemudian berangkat ke kafe di Bengkel (kawasan SCBD Sudirman, Jakarta). Di Kafe Bengkel mereka sampai pukul 1.30 WIB," ujar Rikwanto.

Sebagai sopir, Daryono menjemput di luar pintu. Tak lama Daryono melihat Adiguna keluar bersama Flo alias Anastasia Florina Limasnax atau biasa dipanggil Florine. "Daryono sebagai sopir menjemput di luar pintu. Adiguna keluar bersama Flo dari Kafe Bengkel dalam keadaan mabuk," kata Rikwanto.

Kemudian, Adiguna minta diantar Daryono ke rumah istri keduanya, Vika Dewayani di Pulomas, Pulogadung, Jaktim. "Mereka bertiga naik mobil Mercy dari bengkel berangkat ke Pulomas, dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit," jelasnya.

Setibanya di depan rumah Vika, Flo memerintahkan Daryono membuka pintu. Daryono kemudian keluar membuka pagar. "Saat dibuka sebagian, Flo sudah duduk di kursi sopir bahkan menghidupkan mobil dan menabrak pagar dan mobil di rumah itu," jelas Rikwanto.

(kpl/mdk/dar)

REKOMENDASI
TRENDING