SELEBRITI

Datang ke Rumah dan Buat Keributan, Haji Faisal Merasa Direndahkan Oleh Doddy Sudrajat

Sabtu, 22 Januari 2022 11:00

Haji Faisal merasa direndahkan Doddy Sudrajat © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Doddy Sudrajat belum lama ini tiba-tiba datangi rumah Haji Faisal. Pada momen tersebut, sempat terjadi gesekan antara ayah almarhumah Vanessa Angel dan ayah dari almarhum Bibi Andriansyah.

Saat ditemui di tokonya kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, (21/1) Haji Faisal mengaku bahwa ia tak akan legowo begitu saja seperti sebelum kedatangan besannya itu. Bahkan kejadian tersebut jadi beban pikiran Haji Faisal.

"Dulu saya udah jawab, berkali-kali udah jawab. Tapi makin kesini jawaban saya sekarang berbeda. Kenapa demikian? Seperti kemaren dia datang itu bagi saya jadi suatu yang buat saya kepikiran pas malam. Sebenarnya saya nggak mau lagi ini dibesar-besarkan cuma malah saya terfikir karena saya merasa sudah dipojokkan, sudah di rendahkan," ungkap Haji Faisal.

1. Ingat Perbuatan Besan

Haji Faisal pun kembali mengingat apa saja yang telah diperbuat besannya itu pada dirinya dan keluarga. Salah satunya, laporan Doddy Sudrajat ke Komnas PA soal dugaan eksploitasi terhadap Gala Sky Adriansyah.

"Pas 40 hari foto menantu saya dipajang-pajang, anak dan cucu saya mau dites DNA katanya darahnya (Gala) buka dari anak saya (Bibi). Dilaporkan ke komnas anak artinya itu kan pasti ada laporan bahwa saya diduga melakukan eksploitasi," ujarnya.

2. Tak Bisa Tinggal Diam

Karena berbagai perbuatan dari Doddy Sudrajat, akhirnya membuat Haji Faisal tak bisa tinggal diam. Menurutnya, semua tuduhan yang dilayangkan pada dirinya harus diselesaikan dan dicari kebenarannya.

"Nggak bisa ini harus kita selesaikan kita dudukan dulu bersama baru semuanya bisa klir. Kalau saya berbuat salah besok saya nggak berani ketemu, malu saya," papar Haji Faisal.

3. Belum Siap Bertemu

Selain itu, untuk saat ini Haji Faisal mengaku belum siap untuk kembali bertemu besannya, Doddy Sudrajat. Ia beralasan untuk meredam polemik yang terjadi sementara agar bisa menjaga kenyamanan keluarganya, termasuk mendiang Vanessa Angel.

"Saya nggak siap untuk bertemu sekarang, demi keamanan Gala dan keluarga, agar tidak terjadi masalah yang tidak kita inginkan, saya udah nahan diri selama ini," ucapnya.

"Anak saya dipojokkan, dan walaupun Vanessa anak dia tapi kan Vanes menantu saya, saya nggak suka diumbar hal yang tidak diinginkan, karena menantu saya bagian dari anak saya," pungkasnya.

4. Viral di Media Sosial

Seperti diketahui, kedatangan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat secara tiba-tiba ke rumah besannya, Haji Faisal pada Minggu (26/1/2022), memancing amarah tuan rumah. Cekcok antara Doddy Sudrajat dan Faisal pun tak terhindari.

Percekcokan tersebut terekam kamera dan viral di media sosial. Setelah Doddy Sudrajat menyampaikan maksud kedatangannya ingin membawa jalan-jalan cucunya, Gala Sky, kata Faisal, mulai dari situ terjadi percekcokan.

Sebab, Doddy yang datang dengan beberapa pengacaranya, tak memberitahunya terlebih dahulu. "Datang bawa pengacara, bawa kawan banyak. Saya tanya, dia bilang mau ambil cucu. Terjadilah perdebatan di situ. Saya bilang nggak bisa, harus konfirmasi dahulu," tuturnya.

5. Akhir Percekcokan

Beruntung percekcokan akhirnya selesai setelah Doddy Sudrajat dinasihati pengacaranya. Angan Doddy untuk membawa cucunya jalan-jalan pun tak terlaksana.

Buntut kejadian itu, Faisal mengaku, tempat tinggalnya kini dijaga aparat kepolisian. Hal itu, kata Faisal untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

"Untuk mengantisipasi saja agar tak terjadi seperti kemarin. Kalau terjadi kekacauan kan malah mengganggu tetangga," kata Faisal.


REKOMENDASI
TRENDING