SELEBRITI

Datang ke Rumah Duka, Ayu Ting Ting Anggap Eko Patrio Layaknya Orangtua Sendiri

Rabu, 31 Oktober 2018 16:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ayu Ting Ting & Zaskia Gotik © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kepergian ibunda pelawak sekaligus presenter Eko Patrio tentu saja sangat mengejutkan. Beberapa selebriti pun langsung menuju ke rumah duka begitu mendengar kabar tersebut.

Salah satu yang mendatangi kediaman Eko Patrio adalah Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Ayu memang sering bekerjasama dengan Eko dalam program-program yang dibintanginya.

Ayu sendiri mengaku jika tak terlalu mengenal ibunda Eko. Namun baginya, sosok Eko sudah dianggapnya seperti orangtua sendiri.

1. Tinggalkan 3 Anak

"Kalau kenal jujur saya enggak ya, cuman pas tadi dikabarin karena memang kita sudah sama pak Eko sudah kayak orang tua sendiri. Jadi tadi memang kebetulan dengar beritanya langsung jalan ke sini," ujarnya ditemui di Perumahan Jatinegara Baru, Cakung, Jakarta Timur (30/10).

Sang istri, Viona mengatakan jika mertuanya tersebut meninggalkan 3 anak. Selain itu, sang ibunda juga meninggalkan 8 orang cucu.

"Tiga anak. Mas Eko yang pertama dan dua adiknya cewek. cucunya 8," tutupnya.

2. Berniat Pulang Kampung

Sang istri, Viona mengatakan jika niat awalnya, sang ibunda ingin untuk pulang kampung. Bahkan tiket sudah dibeli, namun sayang sang ibu sudah keburu menderita sakit.

"kebetulan ibu itu ada usahanya di Nganjuk. Jadi sebenarnya sama bapak itu berdua-duaan memang kadang seminggu sekali suka pulang, di sana berapa hari entar pulang kesini, balik lagi ke sana," ujarnya saat ditemui di kediamannya Perumahan Jatinegara Baru, Cakung, Jakarta Timur (30/10).

3. Kangen Masakan

"Jadi memang sudah beli tiket harusnya kalau enggak salah berangkat besok. Jadi tapi keburu sakit ibunya," tambahnya.

Viona pun mengakui jika akan kangen dengan masakan sang mertua. Menurutnya, masakan ibunda Eko Patrio enak semua, terutama ketupat sayurnya.

"Masakannya. Masakannya enak semua. Opornya, ketupat sayurnya yang pokoknya setiap lebaran itu memang sudah tradisi. Dan ibu masak apa aja juga sebenernya enak," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING