David Foster: Kalau Bisa Nyanyi, Saya Lebih Kaya

Minggu, 30 Oktober 2011 18:23 Penulis: Fajar Adhityo
David Foster: Kalau Bisa Nyanyi, Saya Lebih Kaya David Foster Foto: Bambang
Kapanlagi.com - Saat berkolaborasi dengan Russel Watson, David Foster menyatakan kalau dirinya tak akan membawa penyanyi lain kalau bisa menyanyi. Hal itulah yang menjadi alasan kenapa dia hanya berada di belakang layar bagi sebuah lagu-lagu hits yang sering dibawakan penyanyi-penyanyi berkelas dunia. Layak kalau sebutan The Hitman disematkan kepada dirinya.

"Berikut saya kenalkan seorang penyanyi, dia punya cross album. Dia menyanyikan lagu saya, dan saya merekamnya. Dia juga bagus seperti Andrea Bocelli. Mari sambut Russell Watson," ucapnya memperkenalkan penyanyi yang dibawanya ke hadapan penonton konser The Hitman David Foster and Friends Asia Tour 2011 Live in Jakarta, di Plennary Hall, JCC Senayan, Jakarta Pusat (28/10).

Russel Watson yang mengenakan setelan jas hitam, kemeja putih, dan dasi putih langsung menyuguhkan lagu Because We Believe, Volare, dan I Feel Good. Russel pun berinteraksi dengan baik dengan penonton dengan turun ke bangku penonton dan mengajak bernyanyi dan berdansa.

"Jika saya bisa bernyanyi seperti kamu, saya tidak akan mengajak kamu, saya tidak akan memerlukanmu. Saya akan cari duit sendirian, dan bisa lebih kaya lagi," canda David kepada Russel.

Lagu You Raise Me Up yang dipopulerkan Josh Groban menjadi suguhan selanjutnya sebelum lagu Nessun Dorma, yang dikemas lengkap dengan paduan suara¬†¬† 

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING