David NOAH Anggap Pernikahan Kahiyang Simple, Sederhana, Tapi Mewah

Kamis, 09 November 2017 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
David NOAH Anggap Pernikahan Kahiyang Simple, Sederhana, Tapi Mewah David NOAH ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pernikahan Kahiyang Ayu putri Jokowi menjadi bahasan banyak pihak, termasuk selebriti. David NOAH misalnya, ia mengungkap rasa salutnya karena dalam pernikahan tersebut diutamakan esensi acara. Bukan itu saja, pernikahan yang sejatinya terhitung mewah tersebut juga dikonsep dengan lebih sederhana.

"Ya senang banget ngelihatnya dan apa nanya fokusnya bukan di kemewahan atau apa lebih ke kehangatannya dan uda gitu masyarakat juga memberi selamat dan beri ucapannya dengan hati yang penuh. Saya juga senang melihat," ujar David NOAH di Gudang Bermis, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (8/11/2017).

Sayangnya NOAH sendiri tidak bisa hadir di pernikahan Kahiyang tersebut karena sedang ada kegiatan lain. Meski demikian mereka mengucapkan selamat untuk pernikahan Kahiyang tersebut.

Pernikahan Kahiyang, berbalut adat Jawa dengan ribuan tamu yang hadir. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPernikahan Kahiyang, berbalut adat Jawa dengan ribuan tamu yang hadir. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ya itu yang saya bilang lebih mengutamakan esensinya daripada kemeriahan yang sifat visual gitu jadi bagus," tuturnya.

Bagi David Presiden Jokowi termasuk sosok yang begitu menginspirasi. Percampuran antara konsep sederhana dan mewah bisa terlihat dari banyaknya tamu undangan yang hadir, misalnya saja ada orang-orang yang memiliki jabatan tinggi namun diantar dengan becak. Untuk acara pernikahan Kahiyang yang berlangsung di Solo, tamu undangan yang hadir diperkirakan mencapai 8000 orang dari berbagai background yang berbeda.

"Iya benar kelihatan simple tapi mewah. Semua lapisan masyarakat diundang yang saya lihat. Sampai dari bapak-bapak bawa becak anter tamu," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING