Dawiya Saida Tertangkap karena Narkoba, Ikke Nurjanah Akui Dekat

Senin, 19 Februari 2018 16:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Dawiya Saida Tertangkap karena Narkoba, Ikke Nurjanah Akui Dekat Ikke Nurjanah © Instagram

Kapanlagi.com - Keluarga Elvi Sukaesih sedang dirundung musibah. Sang anak, Dawiya Zaida ditangkap karena mengonsumsi narkoba bersama kedua kakak laki-lakinya, yakni Syechans dan Ali Zaenal Abidin.

Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah pun turut mengomentari kejadian tersebut. Saat dijumpai di peluncuran album Tantowi Yahya Best of The Best di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (18/2), dirinya mengatakan ikut prihatin dengan musibah yang sedang dihadapi Elvy.

"Kalau sama Umi kan memang dia sudah seperti ibu saya di musik, beliau idola saya di musik. Beliau adalah wanita tangguh yang sampai saat ini masih eksis dan kerja keras ya salut buat Umi, di antara karya indah dan ilmu yang dia bagi buat saya di dunia dangdut, saya turut prihatin. Dengan yang terjadi, saya harap Umi abah dan kuat," ujarnya.

Ikke Nurjanah © InstagramIkke Nurjanah © Instagram

Ikke mengatakan jika yang bisa dilakukan sekarang ini adalah berdoa untuk yang terbaik. Dirinya juga mengatakan jika kasus ini bisa dijadikan pelajaran untuk tak mengulangi kedepannya.

"Kita semua berdoa yang terbaik buat Umi. Kita semua pasti sedih ya. Saya ibu juga. Saya merasakan kalau anak kita lagi terkena musibah, jangankan kalau soal begini, yang soal sederhana aja kita sakitnya minta ampun. Jadi sedihnya minta ampun," tambahnya.

"Semoga bisa dilalui, semoga ini jadi pelajaran. Bukan hanya buat Umi, buat kita juga. Kita punya anak yang kedepannya kita berarti harus hati hati. Ini cermin juga. Kita support buat Umi, semoga kuat tabah dan cepat berlalu," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING