SELEBRITI

Debut Bernyanyi Marsha Timothy di Konser Musikal 'Cinta Tak Pernah Sederhana'

Minggu, 17 Maret 2019 04:34 Penulis: Rezka Aulia

Marsha Timothy berlatih keras demi penampilannya kali ini. © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Marsha Timothy dan Reza Rahadian kembali beradu akting dalam sebuah pementasan teater. Kali ini, Reza Rahadian dan Marsha Timothy beperan sebagai Adam dan Hawa dalam Konser Musikal Puisi-Puisi Cinta yang bertajuk Cinta Tak Pernah Sederhana.

Disutradarai oleh Agus Noor, konser musikal ini menampilkan puisi-puisi cinta yang ditulis oleh para penyair Indonesia. Kurang lebih ada 26 penyair yang penggalan karya puisinya dijadikan dalam dialog dalam pementasan ini.

1. Menyanyi Pertama Kali

Tidak hanya berakting, keduanya pun dituntut bernyanyi. Jika Reza Rahadian sudah terbiasa menyanyi, berbeda dengan Marsha Timothy yang belum pernah bernyanyi di atas panggung. Ia pun harus berlatih intensif untuk menampilkan hasil yang terbaik.

"Ya setelah melewati proses ya seperti yang teman-teman lihat. Kalau untuk saya memang ada vocal coach, latihan intensif paling nggak membiasakan untuk menyanyi karena kan saya nggak pernah nyanyi sebelumnya, nggak pernah nyanyi di depan umum apalagi di atas panggung," ujar Marsha Timothy saat ditemui di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Jum'at (15/3).

2. Sempat Phobia Menyanyi

Istri dari Vino G. Bastian ini pun mengaku sempat phobia menyanyi di depan umum. Peran ini pun akhirnya diambil lantaran dirinya ingin mencoba hal baru. "Saya juga phobia ya nyanyi. Jadi ini agak seperti uji nyali sih. Hehe. Iya akhirnya (mengambil peran ini) ya mungkin saatnya kali harus dihadapin, belajar juga. Di sini deh saya akhirnya berlatih berusaha semaksimal mungkin," kata Marsha beberapa hari sebelum pementasan.

Selain Reza Rahadian dan Marsha Timothy, ada juga pemain ternama lainnya seperti Chelsea Islan, Atiqah Hasiholan, Sita Nursanti dan Teuku Rifnu Wikana. Konser Musikal Cinta Tak Pernah Sederhana adalah kerjasama PT. Balai Pustaka (Persero) dengan Titimangsa Foundation yang dipentaskan pada 16 dan 17 Maret 2019 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

 

(kpl/rhm/rna)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING