SELEBRITI

Deddy Corbuzier Buka Suara Terkait Kasus Video Mirip Adhisty Zara yang Sedang Viral

Rabu, 26 Agustus 2020 20:08

Deddy Corbuzier dan Adhisty Zara / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Adhisty Zara saat ini sedang santer jadi buah bibir publik setelah kemunculan video mirip dirinya tengah digrepe-grepe oleh sang pacar. Sejak video tersebut viral, Zara pun sama sekali belum memberikan klarifikasi apapun.

Nah biasanya jika ada kasus yang viral, sosok yang bersangkutan bakal diundang ke podcast Deddy Corbuzier untuk membuat klarifikasi. Ternyata Zara pun sudah diundang oleh Deddy, namun memang belum sempat hadir karena sibuk.

"Ini diskusi tentang sahabat gue, temen gue yang kemarin videonya bocor, Zara. Sebenarnya gini, kita tuh mau undang Zara dan dia oke untuk datang ke sini cuma dia lagi syuting film sekarang," ungkap Deddy kepada sang bintang tamu, Boris Bokir di salah satu video Youtube terbarunya.

1. Pembelaan Deddy Corbuzier

Deddy lantas mencoba untuk menelaah kasus ini lebih jauh. Mulai dari gaya pacaran seseorang hingga bagaimana bisa video tersebut tanpa sengaja sempat diunggah di akun IG pribadi Zara.

"Gue kenal banget loh sama Zara, gue mau ngebelain dia dalam artian mau menelaah apa yang salah sebenarnya. Gini, kita nggak usah munafik yang namanya orang pacaran kadang-kadang suka khilaf, pegang-pegang, grepe-grepe. Memang tidak boleh secara norma, aturan, budaya, agama. Tapi khilaf. Yang jadi masalah adalah bocornya video ini. Tapi katanya ini direkam sama temennya, yang megang (HP) temennya. Itu katanya ya, gue nggak tau nih," sambung ayah satu anak ini.

2. Kenapa Zara Mau Digrepe-Grepe di Depan Orang Lain

Satu pertanyaan lain yang membuat Deddy penasaran adalah kenapa gadis yang diduga Zara itu mau digrepe-grepe oleh pacar meski ada orang lain di sekitarnya. Meski punya persepsi sendiri, namun Deddy masih menunggu klarifikasi langsung dari yang bersangkutan.

"Yang jadi masalah adalah, ngapain melakukan hal tersebut di depan temannya? Kecuali temannya itu 'yuk' (melambai), 'Oh yaudah lah karena dia 'yuk' juga udah biasa lihat gituan'. Ternyata bukan divideoin, tapi Insta Story. Ini menurut persepsi kita. Kalau menurut gue, mungkin kejadiannya seperti itu," tutup Deddy.


REKOMENDASI
TRENDING