SELEBRITI

Ahli Tarot Ini Ungkap Zara dan Zaki Tidak Berjodoh, Bakal Sering Konflik dan Menguras Air Mata

Senin, 24 Agustus 2020 14:05

Adhisty Zara - Zaki Pohan © Instagram.com/zaki.pohan

Kapanlagi.com - Zara dan Zaki Pohan kini menjadi sorotan netizen perihal video kelewat mesra yang dibagikan. Kini keduanya pun memilih tidak aktif dan mematikan kolom komentar di akun media sosial pribadi.

Salah satu ahli tarot bernama Sekar Ayunda mengungkapkan peruntungan asmara mereka. Hal tersebut ia ungkapkan melalui videonya yang diunggah pada Minggu (23/8).

Tak disangka, ternyata hasil tarot tersebut mengatakan keduanya tak berjodoh. Lantas apa alasannya ya?

 

 

1. Sering Konflik dan Kuras Air Mata

Saat itu sang ahli tarot melihat keduanya dalam segi jodoh. Ia mendapatkan tiga kartu yang memperlihatkan hubungan mereka yang punya banyak energi negatif.

"Jadi kartu Raja Piala ini mengartikan bagaimana banyaknya energi negatif atau chemistry mereka berdua ini yang lebih dominan. Ibaratnya jika mereka bersatu itu seperti orang dagang yang akan merugi, jika mereka berdagang," ucap sang ahli tarot.

"Tapi ini kalau dalam urusan asmara maka ke depan akan terjadi konflik, akan terjadi hal yang menguras air mata. Jika mereka ke depan terus berjalan ya atau dipaksakan," tambahnya.

2. Jika Putus, Zara Banyak Rezeki

Lebih lanjut, ahli tarot ini mengatakan kalau Zara memiliki energi positif tapi semua energi tersebut akan tersedot oleh Zaki Pohan. Hal ini bukan karena Zaki orang yang buruk, melainkan lelaki ini dikatakan punya karma di masa lalu.

"Adhisty Zara ketika saat ini tidak berhubungan dengan Zaki Pohan, ini akan mendapat rezeki bagus peruntungannya. Baik rezeki, karirnya, usahanya ini akan bagus," jelasnya.

3. Disebut Tidak Berjodoh

Diungkapkan kalau mereka terus bersama, maka rezeki akan menjauh dan kesehatan terganggu. Ia pun menambahkan kalau keduanya tidak berjodoh.

"Jadi dari kartu ini semua bisa Bunda simpulkan bahwa antara Adhisty Zara dan Zaki Pohan ini tidak berjodoh. Sekali lagi bila mereka paksakan untuk terus berhubungan ini akan membawa energi negatif buat Adhisty Zara yang berimbas kepada peruntungan-peruntungan karir, kesehatan, dan banyak lagi yang akan terjadi," ungkapnya.

Pada akhir video, sang ahli tarot mengatakan kalau keduanya kemungkinan sudah memiliki jodoh masing-masing. Namun tentu saja semua hal tersebut kembali lagi kepada Tuhan YME.


REKOMENDASI
TRENDING