SELEBRITI

Namanya Dikaitkan dengan Bullying Netizen ke Adhisty Zara, Kekeyi Minta Maaf

Jum'at, 21 Agustus 2020 17:45

Adhisty Zara - Kekeyi @ instagram.com/zaraadhsty/rahmawatikekeyiputricantikka23

Kapanlagi.com - Viralnya video mesra Adhisty Zara dan pacarnya yang bernama Zaki Pohan berhasil menjadi headline media. Sempat dihujat habis-habisan di awal video tersebut mencuat, kini Zara justru menuai banyak support dari para fans hingga rekan sesama artis.

Di tengah ramainya perbincangan soal Adhisty Zara dan Zaki Pohan, nama Kekeyi tiba-tiba ikut terseret. Banyak netizen yang berusaha membanding-bandingkan kasus bullying yang terjadi pada Zara maupun Kekeyi.

Dari status Facebook yang beredar di akun-akun gosip, Zara dan Kekeyi disebut sama-sama punya kesalahan namun reaksi publik atas keduanya benar-benar berbeda. Disebutkan pula jika itu semua adalah faktor penampilan alias good looking yang akhirnya terasa tidak adil.

1. Di-Repost Kekeyi

Menyadari namanya ikut dikaitkan dengan kasus bullying netizen yang menimpa Adhisty Zara, Kekeyi pun sempat me-repost postingan tersebut di Insta Story. Di sanalah ia langsung minta maaf dan tak ingin namanya disangkut-pautkan.

"Sudah-sudah, di sini aku mohon maaf nggak mau ikut campur dan tidak tahu masalahnya. Dari kemarin banyak yang nge-tag yang gini terus, aku udah ingin damai-damai aja sahabat," tulis Kekeyi.

2. Kembali Minta Maaf

Tidak merasa puas dengan itu saja, Kekeyi kembali mengunggah hasil screenshot tersebut di laman Instagram-nya. Ia pun kembali minta maaf dengan menuliskan caption singkat, "Maaf."

Berbeda dengan postingan sebelumnya, kali ini Kekeyi memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya. Hal yang sama juga terjadi pada akun milik Zara yang kini bahkan sudah tak dilengkapi foto profil dan bio. Gimana menurut kamu?


REKOMENDASI
TRENDING