SELEBRITI

Ernest Prakasa Ajak Netizen Bersimpati Atas Kasus Video Adhisty Zara, Deddy Corbuzier: Klarifikasilah

Jum'at, 21 Agustus 2020 14:01

©Istimewa

Kapanlagi.com - Belum lama ini aktris Adhisty Zara menjadi perbincangan hangat lantaran video kontroversialnya dengan sang kekasih tersebar luas di media sosial. Ernest Prakasa turut buka suara terkait hal tersebut.

Dalam video yang diunggah pada Kamis (20/8/2020) di Instagram pribadinya, Ernest mengajak netizen untuk lebih berempati. Ia juga meminta netizen untuk tak melampiaskan kekesalan serta rasa frustasi mereka di masa pandemi pada Zara karena video tersebut.

"Mari tahan nafsu dan menyudutkan, sambil latih empati dan belas kasih," tulis Ernest dalam keterangan unggahan tersebut.

1. Komentar Deddy Corbuzier

Netizen meninggalkan beragam tanggapan di kolom komentar unggahan tersebut. Namun yang menarik adalah komentar yang ditinggalkan oleh Deddy Corbuzier.

Deddy meminta adanya klarifikasi dari pihak yang bersangkutan atas kasus ini. Ia menuliskan kalimat singkat 'Klarifikasi lah'.

2. Tangapan Netizen

Komentar Deddy pun mendapat beragam tanggapan dari netizen. Banyak yang menyebut Deddy hanya memanfaatkan keadaan untuk konten. Namun tak sedikit pula yang setuju dengan Deddy dan meminta Zara untuk mengklarifikasi video tersebut.

Adhisty Zara menerima banyak kritikan setelah video kontroversial milinya dengan sang kekasih tersebar di media sosial. Dalam video berdurasi singkat tersebut Zaki Pohan terlihat memegang dan mencubit bagian dada Zara.


REKOMENDASI
TRENDING