SELEBRITI

Gara-Gara Video Hot, Adhisty Zara dan Zaki Diramal Bakal Dibully Sampai Seminggu ke Depan

Jum'at, 21 Agustus 2020 08:15

Adhisty Zara dan Zaki Pohan © instagram/zaki.pohan

Kapanlagi.com - Adhisty Zara kini menghadapi hujatan dari netizen karena video pendek yang diunggah di Insta Story akun pribadinya kemarin, Rabu, (19/8). Dalam video pendek tersebut, dada Zara diduga dipegang oleh Zaki Pohan dengan sengaja.

Dengan statusnya sebagai publik figur, Zara dinilai memberikan contoh buruk kepada masyarakat. Meski video itu sudah dihapus dari Insta Story, namun rekamannya sudah beredar luas di dunia maya dan jadi bulan-bulanan netizen.

1. Dihujat Banyak Orang

Video pendek itu pun membuat nama Zara ramai dibicarakan publik. Sejak kemarin malam nama Zara masih nangkring di trending topic Twitter dengan berbagai keyword.

Ada yang memberikan dukungan kepada Zara agar tetap kuat menghadapi kritikan pedas dari penghuni dunia maya. Namun tidak sedikit yang menghujat bintang film DUA GARIS BIRU tersebut atas apa yang ia lakukan bersama Zaki Pohan.

2. Bullying Akan Berlangsung Seminggu

Masih bertengernya nama Zara di trending topik ini pun tidak lepas dari pengamatan paranormal Mbah Mijan. Lewat akun pribadinya, Mbah Mijan menyebut bahwa bullying yang diterima Zara akan berlangsung cukup lama.

Ia pun memberikan pesan kepada Zara dan Zaki agar menjaga kesehatan sampai bully-an mereda. "Zaki dan Zara, kalian tetap semangat yaa. Mbah bisa merasakan bullyan yang yang kalian rasakan, hari ini terasaaa banget. Tunggu seminggu, insyaallah bully akan mereda dengan sendirinya. Jangan lupa, mandi, makan, minum vitamin, jaga kesehatan yaa," tulisnya.

3. Menghilang

Sementara Zaki dan Zara sampai saat ini masih menghilang dari dunia maya. Mereka menutup kolom komentar dan Zara bahkan menghapus profil picture dari laman Instagram pribadinya @zaraadhsty.

Kakak Zara, Hayakyla pun meminta kepada netizen agar berhenti membully adiknya. Karena saat ini kondisi mental Zara sangat drop, demikian pula dengan ibunya, Sofia.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING