SELEBRITI

Zara Viral, Hasyakyla Ngamuk ke Netizen yang Terus Bully Adiknya

Kamis, 20 Agustus 2020 20:15

Zara dan Hasyakyla © instagram/zaraadhsty

Kapanlagi.com - Hujatan dan kritikan yang dialamatkan kepada Adhisty Zara usai video Insta Storynya beredar kemarin, Rabu (19/8) masih terus bergulir. Di berbagai platform media sosial, Zara masih menjadi trending topic.

Meski Sofia, ibunda Zara sudah meminta kepada semua orang untuk menghentikan bullying kepada putrinya. Namun netizen tampaknya tidak mengindahkan permintaan dari Sofia.

Kakak Zara, Hasyakyla pun turun tangan dan meminta kepada publik agar menghentikan bullying kepada adiknya. Lewat akun Twitternya, member JKT48 ini balik menghujat netizen yang terus merundung adik kandungnya.

 

1. Hasyakyla Ngamuk

Lewat cuitannya, Hasyakyla mengakui bahwa apa yang dilakukan oleh adiknya adalah sebuah kesalahan. Namun ia kesal karena netizen terus merundung adiknya tanpa henti.

"Kesalahan adek gue gak membenarkan sikap lo semua untuk melakukan pelecehan secara verbal ya, OTAKNYA DIPAKE," tulis Hasyakyla di akun

2. Kesehatan Mental Zara Lebih Penting

Hasyakyla kesal karena perundungan yang dilakukan oleh netizen bisa mengganggu kesehatan mental adiknya. Sebelum ia marah, gadis yang akrab disapa dengan nama Kyla ini mengungkap bahwa kesehatan mental adiknya adalah fokus utamanya saat ini.

"Itu lucu sampai kejadian ke dirimu sendiri," tulis Kyla.

"Kesehatan mentalnya (Zara) lebih penting daripada sampah ini," lanjutnya.

3. Zara Menghilang

Sementara Sofia dan Kyla membalas komentar para netizen di dunia maya dan bersuara, Zara masih menghilang. Sejak video pendeknya bersama Zaki Pohan Viral, bintang film DUA GARIS BIRU itu masih menutup diri.

Ketika dihubungi KapanLagi.com, manajer Zara pun enggan buka suara. Sementara Sofia memohon kepada netizen agar tak menghakimi anak keduanya itu.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING