SELEBRITI

Video Mesra Bareng Pacar Viral di Media Sosial, Adhisty Zara Tutup Kolom Komentar Instagram

Kamis, 20 Agustus 2020 11:02

Adhisty Zara ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Adhisty Zara memuncaki trending topik di twitter sejak tadi malam, Rabu (19/8/2020). Hal ini bermula dari video instagram story-nya yang dinilai tidak pantas tersebar luas di internet.

Dalam video pendek yang berdurasi sekitar 15 detik itu, tampak Zara sedang bermesraan dengan sang kekasih, Zaki Pohan. Namun tak sekadar mesra, pacarnya tersebut tampak meremas dada Zara sampai dua kali. 

 

 

1. Hapus Akun Twitter

Meski sudah dihapus dari instagram story, netizen pun bergerak cepat untuk mengamankan video tersebut. Alhasil, video yang kemudian diunggah di twitter itu kemudian viral.

Melihat dari twitter, sampai saat ini setidaknya sudah ada sekitar 218 ribu cuitan sejak tadi malam sampai hari ini, Kamis (20/8/2020). Dan tak lama kemudian, akun twitter milik Zara pun menghilang dari peredaran

2. Tutup Kolom Komentar

Tak hanya di twitter, di instagram Zara juga menutup kolom komentar di semua unggahannya. Bahkan, pemeran di film DUA GARIS BIRU dan MARIPOSSA ini menghapus foto profilnya di instagram.

Di sisi lain, melihat postingan dari sang bunda, Sofia Yulinar, kemungkinan saat ini Zara sedang mengalami tekanan mental. Sofia juga meminta kepada netizen untuk tak menghakimi apa yang dilakukan oleh putrinya itu.

"Stop judging, please!," tulis ibunda Zara di instagram story-nya belum lama ini. 


REKOMENDASI
TRENDING