SELEBRITI

Video Diduga Adhisty Zara Dadanya Dipegang Oleh Pacar Viral, Ini Kata Manajer

Rabu, 19 Agustus 2020 23:08

Zaki Pohan dan Adhisty Zara / Credit: Instagram - zaki.pohan

Kapanlagi.com - Sosok Adhisty Zara secara mendadak ramai jadi perbincangan netizen hari ini, Rabu (19/8). Alasannya karena kemunculan sebuah video yang diduga sosok Zara sedang bermesraan dengan sang pacar, Zaki Pohan. Bukan kemesraan biasa, pada video tersebut, sosok pria tersebut terlihat memegang dada dari gadis yang diduga sebagai Zara tersebut.

Entah tidak sengaja atau bagaimana, video tersebut sempat muncul di IG story Zara, yang lantas hilang dalam waktu sekejap. Sayangnya, ada saja netizen yang keburu merekam kejadian tersebut lewat tangkapan layar dan mengunggahnya ulang di Twitter. Pihak KapanLagi.com pun langsung menghubungi manajer Zara untuk meminta klarifikasi.

"Video yang mana ya? Video apa dulu nih?" ungkap Gwen, manajer Zara saat dihubungi Kapanlagi.com melalui pesan singkat WA,(19/8) Rabu malam.

 

 

1. Belum Bisa Berikan Klarifikasi

Karena sedang sibuk dengan pekerjaannya, Gwen sendiri rupanya masih belum mendengar tentang isu tentang video Zara tersebut. Walhasil, beliau pun tak mau bicara banyak sebelum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

"Saya belum lihat videonya seperti apa. Saya orang kerja nggak mungkin bisa klarifikasi secepat itu sebelum lihat videonya langsung. Saya akan no comment untuk saat ini," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING