SELEBRITI

Beredar Twit Diduga Ayah Zara Ngamuk di Twitter, Ancam Cari Pelaku

Kamis, 20 Agustus 2020 23:15

Zara © instagram/mrssaladink

Kapanlagi.com - Video diduga Adhisty Zara yang diduga dadanya dipegang oleh sang kekasih, Zaki Pohan ramai di dunia maya. Hal ini membuat kedua orangtua penyanyi dan aktris itu ikut jadi sorotan.

Salah satunya adalah status yang ditulis oleh akun Twitter @msaladink yang diduga milik ayah Zara. Sesaat sebelum video Zara ramai di dunia maya, akun yang digembok itu menulis cuitan bernada ancaman.

1. Postingan @msaladink

Dalam postingan yang diunggah pada 19 Agustus 2020 pukul 21.35 WIB tersebut, @msaladink mencari seseorang. "Hey bangsat kamu pasti ketemu!!!" tulisnya.

Status ini kemudian ditangkap layar oleh seorang netizen Twitter bernama @rzbryn_. Ketika mengunggah ulang, pemilik nama Abryan Reza itu mempertanyakan siapa yang dimaksud oleh 'ayah' Zara.

Apakah @msaladink mencari pelaku penyebar video Insta Story Zara yang sudah dihapus tapi terlanjur viral. Ataukah @msaladink mencari Zaki Pohan, cowok Zara.

2. Diduga Ayah Zara

Pemilik akun @msaladink ini diduga sebagai ayah Zara karena namanya sama dengan akun Instagramnya. Akun itu sendiri sudah aktif sejak tahun 2016 lalu.

Tetapi setelah postingan berisi ancamannya beredar, tidak ada lagi status di akun @msaladink. Ketika KapanLagi.com mengunjungi akunnya, postingannya sudah ada di angka 0 dan dalam keadaan terkunci.

Hingga saat ini, KapanLagi.com masih berusaha mengubungi pihak terkait untuk mengklarifikasi apakah akun @msaladink benar milik ayah Zara. Tunggu updatenya di sini ya KLovers.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING