SELEBRITI

Zara Dihujat Karena Video Bareng Pacar, Adik Laki-Laki Ikut Kena Bully Netizen

Kamis, 20 Agustus 2020 22:15

Zara © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Viralnya video dugaan dada Adhisty Zara dipegang oleh kekasihnya tidak hanya membuat sang aktris disorot oleh publik. Keluarganya pun ikut jadi sorotan, tidak hanya orangtua tetapi juga kakak dan juga adik-adiknya.

Bahkan adik Zara yang masih kecil pun juga turut dibully oleh publik dengan kata-kata yang tidak pantas. Kalimat-kalimat tak mengenakkan itu dikirimkan oleh netizen ke akun Instagram adik laki-laki Zara, Kinan.

1. Hasyakyla Kesal

Pesan-pesan yang dikirimkan oleh netizen ke Kinan membuat Hasyakyla, kakak Zara marah. Ia pun membongkar pesan itu lewat tangkapan layar dan mengunggahnya di Twitter.

Lewat akun @hasyakyla, member JKT48 ini meminta kepada netizen agar berpikir ulang sebelum menulis komentar. Karena adik laki-lakinya masih di bawah umur dan tidak seharusnya terseret dalam masalah Zara.

"Use your brain before you speak please. Masa sampe adik-adik gue yang cowo harus nerima dm kaya gini?" tulis Kyla.

2. Sebagian Besar Perempuan

Dilihat dari pengirim pesan ke adik Zara dan Kyla, tampak bahwa sebagian dari mereka adalah perempuan. Tidak semua pesan dibuka oleh Kinan, namun dari sebagian kalimatnya saja sudah kurang sedap dibaca.

Kyla pun dengan sengaja tidak menyensor nama pengirim pesan pribadi ke adik laki-lakinya. Namun ia justru dibully netizen di Twitter karena membuatkan adiknya Instagram sehingga mendapatkan bullying di dunia maya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING