SELEBRITI

Adhisty Zara Viral Karena Video Vulgar, Paranormal Ini Sebut Kurang Hot dan Dihujat Netizen

Jum'at, 21 Agustus 2020 07:15

Zara dan Zaki © instagram/zaki.pohan

Kapanlagi.com - Viralnya video pendek Adhisty Zara dan Zaki Pohan yang ramai di linimasa tidak lepas dari pengamatan Mbah Mijan. Tak lama setelah video tersebut ramai, paranormal ini mengunggah komentar yang membuat netizen semakin ramai.

Dengan santai, Mbah Mijan menyebut bahwa video yang diduga dibuat oleh Zara itu kurang hot. Ia pun meminta agar bintang film MARIPOSA itu membuat rekaman yang lebih panas lagi.

1. Kurang Hot

Mbah Mijan pun menyebut bahwa rekaman yang dibuat oleh Zara dan Zaki nanggung. Komentar ini diunggah oleh paranormal yang rajin main medsos itu pada Kamis, (20/8) pukul 20.31.

"Tolong, buat Zara dan Zaki, ini pelajaran berharga. Kalian harus paham bahwa rakyat Indonesia tidak suka yang nanggung. Semoga video kedepannya lebih baik dan lebih vulgar lagi, ayo Zara dan Zaki, kalian bisa mempersatukan seluruh rakyat Indonesia.

2. Pesan Mbah Mijan

Setelah mengunggah status yang bikin geger soal Zara dan Zaki, Mbah Mijan pun memberikan pesan kepada kedua sejoli ini. Ia berharap Zara dan Zaki tak mengulangi perbuatan mereka lagi.

"Jangan lagi-lagi ya Zara dan Zaki, kalian public figur, gak baik. Kalian baca dan lihat sendiri keributan yang terjadi, ini yang Mbah maksud, dampak no link memang bahaya. Setidaknya, link yang kompatibel akan membuat mereka "diam" dalam beberapa waktu, semoga diperhatikan," lanjutnya yang membuat netizen semakin ramai.

3. Promo Terselubung

Cuitan Mbah Mijan kali ini mendapatkan serangan bertubi-tubi dari netizen. Ia dianggap tidak bijak padahal sama-sama publik figur di dunia maya yang komentarnya banyak diperhatikan orang.

Namun Mbah Mijan justru menanggapi bully-an yang dialamatkan kepadanya dengan santai. Ia tertawa dan mencurigai video Zara sebagai promo terselubung.

"Waduh, jadi Mbah yang dibully yak? Wkwkwkwkwk. Perasaan, Mbah di sini cuma ngrepein Hp doang. Mereka aja keliatan enjoy, direkam sendiri diupload sendiri sambil cengar-cengir. Mbah palah curiga "Promo Terselubung" ini pasti gara-gara Bu Tejo!" tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING