SELEBRITI

Zara dan Zaki Ketawa Santai di Video Viral Mereka, Paranormal: Promosi Terselubung!

Jum'at, 21 Agustus 2020 10:15

Zara dan Zaki © instagram/zaki.pohan

Kapanlagi.com - Video Adhisty Zara ketika dadanya diduga dipegang oleh Zaki Pohan viral di dunia maya dan membuat pasangan ini dihujat oleh netizen. Zara kini dikabarkan sedang mengalami tekanan mental karena berbagai komentar pedas yang dialamatkan kepadanya.

Dukungan pun mulai mengalir untuk Zara agar tidak perlu mendengarkan hujatan netizen. Para fans berharap Zara tidak sampai mengalami masalah dengan mentalnya karena kasus ini.

Tetapi pandangan berbeda diutarakan oleh paranormal Mbah Mijan. Lewat akun Twitternya, paranormal yang aktif di dunia maya ini menyebut bahwa Zara dan Zaki memang sengaja melakukan adegan itu untuk promosi.

"Analisa IG Story Zara! Udah belom nih Guys bully Mbahnya, kalian mah gak seru lah. Mana banyak banget akun-akun pengabdi template. Coba dipikir jernih dulu, dihayati isi videonya, dibayangin dulu, bisa bahan atau tidak? Jangan apa-apa esmosi!" tulisnya Kamis, (20/8).

1. Sengaja?

Mbah Mijan pun menilai bahwa video pendek yang diunggah Zara bukanlah sebuah ketidaksengajaan. Pun keduanya juga disebut dalam keadaan sadar mengenai konsekuensinya.

"Zara dan Zaki sengaja buat video pendek, lalu sengaja juga diunggah di IG story, kalian pikir ini kelalaian atau kesengajaan? Kalian yakin Zara gak paham tentang unggahan story yang seperti itu, dampaknya bakal ramai? Coba dipikir lagi!" lanjutnya.

2. Promo Terselubung

Dengan lantang, Mbah Mijan pun menyebut bahwa postingan Zara sebagai promo terselubung. "Hiden Campaign, Promo Terselubung adalah market system yang dikenal anti mainstream. Jangan heran kalo isinya nyeleneh, unik, aneh, nakal, dan lain-lain. Mbah menduga, video yang jelas-jelas diunggah oleh pelakunya sendiri adalah market system," tulisnya.

Namun pendapat ini disanggah banyak netizen, karena tanpa sensasi seperti ini pun Zara sudah terkenal. Justru dengan insiden ini, karir Zara bisa jadi malah meredup.

3. Maksud Terselubung

Tetapi Mbah Mijan yakin bahwa apa yang dilakukan Zara adalah sebuah tindakan sengaja. Ia betul-betul percaya bahwa ada maksud di belakang video viral Zara dengan Zaki.

"Masa iya gak ada angin gak ada hujan, tiba-tiba mereka berani buat video seperti itu? Emang Mau si Zara dijitak Emaknye, ditampol sendal jepit Babehnye? Mikir!!! Maaf kalo salah, nampaknya ada Kemungkinan, di beberapa minggu ke depan, kita akan lihat "udang" di balik bakwan," tulis Mbah Mijan.

Ia pun mempersilakan kepada netizen yang masih ingin membully agar melakukannya sekarang. Tulisan ini pun menuai kontroversi di masyarakat karena Mbah Mijan dianggap tak bijak menyikapi kasus ini.

"Bagi yang belum puas membully Zara, Zaki, Mbah, waktu dan tempat dipersilahkan. Bully masih diterima dengan baik, The End ," pungkasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING